Gaun dengan Inspirasi Filosofi Teknologi Mazda

Kamis, 18 Agustus 2016 - 22:32 WIB
Gaun dengan Inspirasi Filosofi Teknologi Mazda
Gaun dengan Inspirasi Filosofi Teknologi Mazda
A A A
TANGERANG - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggandeng dua desainer muda untuk merancang busana Zoom-Zoom Girls. Mereka adalah Eridani dan Rama Dauhan yang merupakan alumni dari Mazda Young & Vibrant Designers. Keduanya mendapatkan inspirasi dari desain Mazda yang inovatif dan modern sesuai dengan selera kaum urban yang stylish.

"Kedua desainer muda yang menuangkan kekreativitasannya dalam busana Zoom-Zoom Girls merupakan bukti nyata atas dukungan Mazda terhadap industri fashion Indonesia sejalan dengan salah satu visi Mazda yang menempatkan desain sebagai salah satu elemen penting dalam penciptaan setiap produk kami," ujar Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijana, pada wartawan, Kamis (18/8/2016).

Eridani mengusung konsep elegan-minimalis dengan sentuhan khas Zen yang sesuai dengan kehidupan fast moving wanita urban dan dipadukan dengan konsep desain khas Mazda. Konsep dan inspirasi diaplikasikan dalam gaun hitam sepanjang lutut yang menonjolkan kesan elegant-bold, namun juga menampilkan aksen fearless dan feminin dengan penempatan aksen merah yang asimetris.

"Sebuah kepuasan tersendiri untuk dapat menuangkan apa yang ada di benak saya dan berbagi minat yang sama dengan apa yang dirasakan oleh Mazda," ujar Eridani.

mazda

Sementara Rama Dauhan, menyampaikan rasa bangganya bisa berkolaborasi kembali dengan Mazda dalam melahirkan sebuah karya. dia terinspirasi dari produk Mazda, di mana desain dan teknologi selalu berjalan beriringan.

"Semoga ke depan bersama-sama dengan Mazda dapat terus berkarya lebih banyak lagi di tahun-tahun mendatang," kata Rama.

Secara khusus Rama merancang desain busana Zoom-Zoom Girls dengan konsep feminin namun kuat, terinspirasi dari desain Mazda dan semangat para Zoom-Zoom Girls itu sendiri.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8446 seconds (0.1#10.140)