Kia Grand Sedona Penantang Innova, Mobil Keluarga dengan Fitur Berlimpah

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 18:22 WIB
Kia Grand Sedona Penantang...
Kia Grand Sedona Penantang Innova, Mobil Keluarga dengan Fitur Berlimpah
A A A
JAKARTA - Kia Grand Sedona generasi ketiga hadir di Indonesia di ajang GIIAS Tampil lebih elegan dan modern dengan dilengkapi tambahan fitur untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para penggunanya. Mobil ini dipasarkan di Indonesia dengan memebrikan beberapa varian yaitu Ultimate, Platinum dan standart.

Sebagai kendaraan keluarga, Sedona menghadirkan fitur-fitur terbaru dan inovatif pada Kia Grand Sedona Ultimate, seperti: Smart Power Tail Gate yang memudahkan membuka pintu bagasi belakang tanpa sentuhan apapun. Ada pula Electric Dual Power Sliding Door dan dual sunroof yang memberikan memberikan kesenangan untuk melihat pemandangan yang lebih luas dan memberi kesan lapang sehingga perjalanan keluarga menjadi lebih menyenangkan bersama Kia Grand Sedona.

Terdapat juga Variable Seat Variant 8+++ atau pilihan 6-11 seat pada Kia Grand Sedona memungkinkan pemiliknya mengajak lebih banyak penumpang untuk berpergian. Dalam kabin juga dilengkapi dengan sistem audio Infinity by Harman dengan kualitas suara premium dan dilengkapi dengan 4,3” Color TFT LCD Audio Touch Screen (Radio, CD, MP3, Aux & USB Connection) serta 4 speaker dan 2 tweeter.

Start-Stop Button Engine yang memudahkan pengemudi Kia Grand Sedona sehingga hanya dengan satu sentuhan, mesin kendaraan Kia Grand Sedona dapat dinyalakan atau dimatikan.

Bodi struktur Kia Grand Sedona telah mengaplikasikan Advanced High Strength Steel (AHSS) dan hot-stamped steel sehingga dapat melindungi penumpang jika terjadi benturan atau tabrakan dari segala arah. Untuk menambah keamanan pada penumpang, Kia Grand Sedona mempunyai 6 airbag sebagai pelindung bagi para penggunanya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Untuk Active Safety, Kia Grand Sedona dilengkapi dengan fitur ESC (Electronic Stability Control) yang secara aktif mengontrol tekanan rem setiap roda dan mesin output setelah menyadari adanya situasi berkendara yang berbahaya seperti tiba-tiba melakukan akselerasi maupun pengereman.

Dengan menggunakan mesin MPI V6 dan teknologi Dual CVVT 3.300 cc, mobil ini mampu menghasilkan maksimal power 270ps pada 6.400 rpm dan maksimal torsi 32.4 kg.m pada 5.200 rpm. Ini merupakan performance terbesar dikelasnya namun tetap dapat menghasilkan efisiensi bahan bakar yang bahkan lebih baik dikelasnya. Fitur mesin 3 tahap variable pada sistem intake memberikan kecepatan yang baik pada kendaraan dengan mengkonsumsi bahan bakar yang lebih minim.

Adanya berbagai peyempurnaan desain pada Grand Sedona seperti bumper depan, roda deflector dan penutup bawah yang sejajar dengan profil kendaraan memberikan performa aerodinamis pada mobil ini sehingga performa dari sebuah kendaraan premium dapat terasa.

Kia Grand Sedona juga mempunyai beberapa pilihan warna yang terlihat elegan serta modern bagi customernya, yaitu Snow White Pearl, Clear White, Bright Silver, Silky Beige, Blackberry, Formal Deep Blue, Titanium Brown, Platinum Graphite, Aurora Black Pearl.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)