Produksi Ford GT Diperpanjang

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 10:59 WIB
Produksi Ford GT Diperpanjang
Produksi Ford GT Diperpanjang
A A A
NEW YORK - Ford mengumumkan bahwa produksi supercar mereka yaitu Ford GT akan diperpanjang selama dua tahun lagi. Ini membuat waktu keseluruhan untuk menyelesaikan produksi Ford GT yang diambil adalah empat tahun.

Sebelumnya Ford mengumumkan waktu dua tahun diperlukan untuk menyiapkan sejumlah 500 unit pertama model ikonik tersebut, namun mereka masih tidak menjelaskan berapa unit yang akan disiapkan dalam jangka waktu baru yang ditetapkan ini.

"Sementara kami tidak mampu untuk membangun Ford GT dalam jumlah yang cukup untuk semua yang berlaku, kami akan memproduksi lebih jumlah mobil ini untuk memuaskan hati lebih banyak duta Ford kami yang setia. Kami ingin Ford GT tetap eksklusif, tetapi pada saat yang sama kami tahu betapa pentingnya pelanggan pada merek kami, "kata Dave Pericak, direktur global Ford Performance, seperti dilansir Topspeed, Sabtu (20/8/2016)

Untuk memiliki Ford GT bukanlah hal yang mudah, karena calon pembeli harus membuat permohonan secara online terlebih dahulu, dan memenuhi syarat yang ditetapkan, yaitu pada dasarnya Anda harus menyatakan mengapa Anda layak untuk memilikinya. Sejumlah 6,506 permohonan lengkap telah dikirim untuk pembelian Ford GT dari seluruh dunia tetapi hanya 500 dari mereka akan layak untuk membeli supercar dengan warisan dari legenda Ford tersebut. Menurut Ford lagi, hampir 200.000 orang telah mengunjungi situs maya bersangkutan dan 10.800 orang telah menunjukkan minat untuk membeli Ford GT terbaru.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8215 seconds (0.1#10.140)