Daihatsu Gandeng Susi Susanti-Alan Budikusuma

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 15:57 WIB
Daihatsu Gandeng Susi Susanti-Alan Budikusuma
Daihatsu Gandeng Susi Susanti-Alan Budikusuma
A A A
TANGERANG - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggandeng Susi Susanti dan Alan Budikusuma, bintang bulutangkis legendaris dunia dalam kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR). Selain membangun industri automotif nasional, Daihatsu turut mendukung mencetak atlet-atlet bulutangkis melalui penyelenggaraan turnamen Daihatsu-Astec Open 2016.

Astec, yang merupakan kepanjangan dari nama Alan Susi Technology ini adalah perusahaan alat olahraga khususnya bulutangkis. Daihatsu mengaku bangga dapat berkolaborasi dengan Alan-Susi.

"Melalui Daihatsu-Astec Open 2016 kami mendukung perkembangan bulutangkis di Indonesia. Daihatsu berharap tunamen ini dapat melahirkan atlet muda berprestasi yang akan berkiprah di tingkat nasional dan internasional," ujar Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra di BSD City, Tangerang, Sabtu (20/8/2016).

Turnamen bulutangkis yang masuk dalam agenda PBSI pada 18 April hingga 15 Oktober 2016 ini digelar di tujuh kota, yakni Medan, Makassar, Surabaya, Solo, Semarang, Palembang, dan Jakarta.

Total peserta dalam turnamen tersebut sebanyak 1.563 orang, dengan kategori kelompok umur, yaitu pemula, remaja, taruna, dewasa, dan veteran.

"Kami berterima kasih kepada Daihatsu yang telah memberikan perhatian Serius terhadap bulutangkis. Semoga apa yang dilakukan Daihatsu ini dapat mencetak bibit-bibit atlet bulutangkis," kata Susi Susanti.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1302 seconds (0.1#10.140)