BMW Group Rayakan Kemeriahan Seabad di Pavilion GIIAS 2016

Minggu, 21 Agustus 2016 - 13:19 WIB
BMW Group Rayakan Kemeriahan Seabad di Pavilion GIIAS 2016
BMW Group Rayakan Kemeriahan Seabad di Pavilion GIIAS 2016
A A A
TANGERANG - Tahun Ini merupakan catatan sejarah penting bagi BMW Group, karena merayakan 100 tahun keberadaannya di dunia automotif. Dengan visi mobilitas masa depan yang solid, perayaan 100 tahun BMW dikemas dengan moto "The Next 100 Years".

Seiring perayaan seabad ini, BMW Group Indonesia secara khusus menyajikan kombinasi menarik antara desain elegan dan teknologi inovatif di BMW Group Pavilion kepada pengunjung selama 10 hari berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

"BMW Group sebagai perusahaan yang fokus pada masa depan dan selalu mempeloporkan inovasi. BMW juga selalu memberikan penekanan pada kualitas, inovasi teknologi, juga jaminan kenyaman dan fungsionalitas. Karena itu, seiring perayaan 100 tahun hadirnya brand kami di industri automotif dunia, kami menghadirkan sentuhan #TheNext100Years di BMW Group Pavilion," ujar Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Minggu (21/8/2016).

Perayaan 100 tahun BMW Group ditandai dengan wujud nyata dari skenario futuristik mobilitas masa depan dengan meluncurkan kendaraan revolusioner BMW VISION NEXT 100. Di BMW Group Pavilion, para pengunjung dapat merasakan langsung kehadiran kendaraan tersebut secara virtual menggunakan BMW Vision Gate.

Jodie menambahkan, di ajang pameran automotif paling bergengsi di Indonesia ini, BMW Group Indonesia menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas dengan menampilkan 21 model kendaraan BMW.

"Mulai dari The Most Progressive Sports Car; The BMW i8 yang baru saja diluncurkan, kendaraan edisi spesial BMW M4 GTS, all-new BMW X1, serta all-new BMW 7 Series. Tidak ketinggalan, MINI turut menghadirkan 8 model kendaraan, termasuk di antaranya new MINI Cabrio yang diluncurkan pada hari pertama perhelatan GIIAS 2016," ungkap dia.

Tidak hanya menghadirkan jajaran kendaraan dengan teknologi dan desain terdepan, kepemimpinan BMW juga akan didukung oleh strategi pemasaran yang inovatif dan fokus kepada pelanggan. Termasuk di antaranya BMW Financial Services, BMW Premium Selection, dan BMW Lifestyle Collection yang kini hadir dilengkapi BMW Accessories configurator baru dan BMW i Lifestyle Collection.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1149 seconds (0.1#10.140)