Cerita Wanita Cantik di GIIAS yang Kerap Digoda Pengunjung

Minggu, 21 Agustus 2016 - 15:26 WIB
Cerita Wanita Cantik di GIIAS yang Kerap Digoda Pengunjung
Cerita Wanita Cantik di GIIAS yang Kerap Digoda Pengunjung
A A A
TANGERANG - Kehadiran wanita-wanita cantik bagaikan bumbu penyedap dalam sebuah pameran automotif. Setidaknya, hal ini dapat terlihat dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Bila Anda mendatangi pameran automotif terbesar se-Asia Tenggara ini, pasti pandangan Anda tidak akan luput dari penampakan wanita-wanita cantik yang berada di setiap booth.

Kali ini tim Sindonews coba menyambangi beberapa booth untuk berbincang dengan salah satu usher di booth tersebut. Ternyata, para usher ini kerap kali jadi bahan godaan para pengunjung.

"Yang godain sih ada saja. Tapi saya senyumin saja tidak mau ngeladenin," ujar Valencia, usher dari booth Land Rover di Tangerang, Minggu (21/8/2016).

Sementara itu, Rani, usher dari booth Hyundai mengatakan, di goda pengunjung sudah jadi "makanan" setiap hari. "Memang banyak yang godain, mulai dari anak muda sampai bapa-bapa juga ada," kata perempuan cantik tersebut.

Lebih lanjut, dia mengatakan, terkadang ada pengunjung yang sampai terlalu agreaif. Kalau sudah begitu dirinya mengaku lebih memilih pergi. "Kalau sudah mulai tanya aneh-aneh saya lebih baik kabur. Habis itu biasanya si pengunjung langsung pergi," ungkapnya.

Terlepas dari banyaknya godaan dari para pengunjung, pameran automotif jadi ajang cari rezeki bagi para usher. Pasalnya, hanya dalam hitungan jam, para usher mampu merauk pundi-pundi rupiah dengan kisaran Rp700 ribu sampai Rp1 juta tergantung booth yang mereka tempati.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2139 seconds (0.1#10.140)