Warna Mobil Sama, Pemain Leicester City Kebingungan

Sabtu, 03 September 2016 - 16:02 WIB
Warna Mobil Sama, Pemain Leicester City Kebingungan
Warna Mobil Sama, Pemain Leicester City Kebingungan
A A A
LEICESTER - Para pemain Leicester City memang banjir bonus setelah berhasil menjuarai Premier League musim 2015/2016. Selain mendapat kucuran dana segar, para pemain juga dihadiahi sebuah BMW i8 dengan baluran warna biru sesuai warna kebesaran klub tersebut.

Sang Bos Srivaddhanaprabha merogoh kocek untuk menebus 19 unit mobil ramah lingkungan tersebut. Jumlah ini lebih sedikit dari total pemain yang membela Leicester City musim 2015/2016, sebab N'golo Kante, Joe Dodol, Andrej Kramaric, dan Yohan Benalouane tidak masuk hitungan karena hijrah ke klub lain.

Meski senang, namun para pemain mengalami masalah dengan mobil pabrikan asal Jerman ini. Bukan masalah pada mesin ataupun desain, tapi para pemain bingung dengan mobil mereka sendiri lantaran semuanya memiliki warna yang sama.

Untuk itu, beberapa pemain berinisiatif melapisi bodi BMW i8 dengan stiker warna lain agar mudah dikenali. Dalam hal ini empat pemain andalan Leicester City yakni Wes Morgan, Jeffrey Schlupp, Riyad Mahrez dan Danny Simpson telah meminta izin untuk mengganti warna mobil mereka. Jeffrey Schlupp contohnya, memilih stiker hitam matte sebagai warna baru mobilnya.

Dikutip dari Mirror, Sabtu (3/9/2016), keempat pemain ini membawa mobilnya ke sebuah bengkel di Nottingham. Di mana rumah modifikasi ini kebetulan milik mantan penyerang Liga Inggris, Marlon Harewood.

Dibengkel tersebut, para pemain mengubah warna mobilnya dengan balutan stiker. Dengan begitu para pemain tidak akan lagi bingung untuk mencari mobilnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8410 seconds (0.1#10.140)