Tanggal Kelahiran Land Rover Discovery Sudah Dipastikan

Selasa, 06 September 2016 - 15:55 WIB
Tanggal  Kelahiran Land Rover Discovery Sudah Dipastikan
Tanggal Kelahiran Land Rover Discovery Sudah Dipastikan
A A A
PARIS - Land Rover Discovery bakal segera dirillis penampilan perdananya pada 28 September ini di Paris Motor Show 2016. Sebelum memperkenalkannya secara resmi, Land Rover telah menyebarkan gambar teaser.

Menurut Kepala Desain Land Rover, Gerry McGovern mengatakan, "Penemuan baru ini menandakan SUV berukuran besar akan kembali. Bahkan rekaaan dan DNA Discovery untuk memberikan gaya yang fleksibel dan kemampuan premium bagi sebuah SUV. "

Discovery baru ini memang banyak diambil dari model konsep Discovery Vision 2014. Bahkan ia memiliki fitur yang lebih lembut dan elegan, namun tetap mempertahankan sentuhan yang flamboyan.

Sementara interior telah dilengkapi dengan desain dasbor baru dan head unit dengan layar sentuh berukuran 10,2 inci. Sama seperti model Jaguar Land Rover lainnya, mobil ini juga telah dipasang sistem infotainment InControl Touch Pro.

Dari sektor dapur pacunya sendiri, kemungkinan pabrikan asal Inggris itu membenamkan mesin bensin dan diesel dengan empat atau enam silinder. Paris Motor Show akan dibuka pada Kamis 29 September 2016, kemungkinan new Land Rover Discovery turut ambil bagian di sana.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8375 seconds (0.1#10.140)