Nissan Leaf Emas Jadi Hadiah Altet Pemenang Paralimpiade Brazil

Rabu, 14 September 2016 - 10:32 WIB
Nissan Leaf Emas Jadi Hadiah Altet Pemenang Paralimpiade Brazil
Nissan Leaf Emas Jadi Hadiah Altet Pemenang Paralimpiade Brazil
A A A
LONDON - Sudah bukan rahasia bila para atlet yang berhasil meraih medali emas dalam ajang olimpiade kerap diguyur bonus. Hal ini yang juga dirasakan oleh peraih emas dari cabang olahraga lari kategori 200 meter T42 Paralimpiade di Brazil, Richard Whitehead.

Dilansir dari Carscoops, Rabu (14/9/2016), Richard menjadi salah satu atlet yang mendapatkan Nissan Leaf dengan balutan warna emas. Tidak hanya itu, bahkan pria berkebangsaan Inggris ditunjuk Nissan untuk membintangi film pendek berjudul "Living with the Leaf" bersama pelatihnya.

"Personalitas Richard yang ramah sangat cocok untuk mendeskripsikan kelebihan mobil listrik kami dengan cara yang sederhana saat memfilmkan 'Living with Leaf' dan kami bangga dengan kerja sama ini. Kami rasa dirinya pantas untuk menerima Leaf edisi terbatas sebagai hadiah pencapaiannya di Paralimpiade Rio," ujar Direktur Marketing Nissan Inggris, Chris Marsh.

Nissan sendiri menjadi sponsor automotif resmi dalam ajang Paralimpiade Brazil 2016. Bekerja sama dengan Asosiasi Paralimpiade Inggris, pabrikan mobil asal Jepang tersebut akan menyerahkan Nissan Leaf kepada para peraih emas di ajang Paralimpiade di Brazil kemarin.

Selain Richard, atlet senam Max Whitlock dan atlet dayung George Nash juga diberikan Nissan Leaf berbalut warna emas karena kesuksesannya di Olimpiade.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9381 seconds (0.1#10.140)
pixels