Gambar Honda CMX 500 Dipatenkan

Senin, 19 September 2016 - 20:38 WIB
Gambar Honda CMX 500...
Gambar Honda CMX 500 Dipatenkan
A A A
NEW DELHI - Gambar paten Honda CMX500 versi terbaru telah didaftarkan. dua desain paten telah didaftarkan Astra Honda di India dan ini membuktikan bahwa Honda akan menambah model funky 500 untuk tahun depan.

Motor Honda ini disebut CMX 500 dalam daftar resmi untuk impor, sepeda motor ini merupakan model tambahan untuk CB500 untuk versi pelengkap, suspensi depan dan fairing depan lebih tinggi. sepeda akan menjadi jauh lebih fokus untuk on-road dengan bingkai baja baru, gaya baru, lebih besar (lebih funky) dengan knalpot baru, garpu depan model upside down, styling baru yang mencakup indikator yang bekerja ke handguard dan disesuaikan layar indikator.

Sepeda ini juga mendapatkan swingarm chunkier dari CB500X motor petualangan saat ini. Awal tahun ini CB500X sudah mendapatkan penyegaran, dan tak lama lagi diperkirakan motor bermesin dua silinder tersebut juga akan disegarkan kembali. Motor konsep CX-02 yang muncul Februari lalu di Auto Expo India dikabarkan akan jadi basisnya.

Dituliskan MCN, tidak ada foto studio, press release atau data teknis yang disertakan. Motor ini diracik oleh tim R&D Honda di India, dan katanya hanya side project saja, bukan untuk Honda pusat di Jepang.

Meski begitu, bentuk motor konsep ini justru terlihat sudah siap untuk masuk lini produksi. Bentuknya bahkan mirip CB500X, lihat saja bagian tangki dengan shroud menyatu, bentuk headlamp-nya hingga screen visor menjulang.

Meski tak ada data teknis, mesin motor ini dipastikan dua silinder segaris, dilihat dari dua buah leher knalpot yang menghiasi cylinder head. Lagi-lagi persis mesin CB500X bukan?

Jika tidak tahun depan, semoga saja sosoknya jadi model terbaru CB500X untuk model 2018.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1360 seconds (0.1#10.140)