Tujuh Mobil Terfavorit di Paris Motor Show 2016

Kamis, 06 Oktober 2016 - 18:01 WIB
Tujuh Mobil Terfavorit di Paris Motor Show 2016
Tujuh Mobil Terfavorit di Paris Motor Show 2016
A A A
PARIS - Mondial de L'Automobile atau Paris Motor Show 2016 telah dibuka tanggal 29 September lalu, acara yang digelar seselama 16 hari ini telah menobatkan 7 mobil paling terfavorit.

Seperti dilansir Daily, Kamis (6/7/2016), pameran automotif modern biasanya dipadati mobil konsep atau supercar yang 99 persen tidak pernah mampu kita beli.Namun hal itu tidak berbeda seperti yang terjadi pekan ini di Paris Motor Show, dengan kehadiran mobil konsep dari Renault, VW, Honda, dan Hyundai menjadi berita utama sementara mobil Ferrari seharga jutaan dolar membuat banyak orang berdecak kagum.

Acara yang digelar di ibukota Prancis, ada 7 mobil favorit yang layak jadi pilihan konsumen.

1. Nissan Micra
Micra terpilih lantaran strategi baru Nissan untuk menghindari produk massal dengan harga terjangkau untuk pasar global mendukung kebutuhan model supermini agar leluasa bergerak di lalu lintas yang kian macet.

Ini adalah pertama kalinya Micra dikembangkan di Eropa selama 33 tahun terakhir, yang bisa dilihat dari menurunnya penjualan baru-baru ini digantikan oleh kebangkitan mobil yang disukai warga Inggris.

2. Honda Civic

Ini adalah pertama kalinya melihat generasi ke-10 Honda Civic yang siap masuk pasar, dan penampilannya terlihat sebagus mobil konsep seperti disinggung pada awal tahun di Geneva Motor Show.

Model ini diproduksi di pabrik mobil di Swindon, mobil hatchback lima tumbuh tampil proporsional - bodi 13 cm lebih panjang dan lebih lebar 3 cm dari mobil generasi kesembilan dan juga memiliki wheelbase 3 cm lebih panjang.

3. Land Rover Discovery
Mobil bongsor Discovery adalah generasi terbaru dari Land Rover yang melakukan face-lift, mengusung gaya yang sejalan dengan kebutuhan gaya hidup modern.


4. Mercedes-Benz AMG GT Roadster

Ini adalah mobil plus seharga Rp2 miliar yang harus tampil dalam daftar yang layak dibeli.

Ini model terbaru Mercedes AMG GT Roadster - versi biasa - mengusung model GT Coupe versi baru yang diluncurkan tahun lalu.

5. Skoda Kodiaq
Dari jenis mobil sport yang layak dimiliki keluarga, ini adalah Kodiaq baru, SUV terbesar Skoda yang pernah dibuat.

Diperkirakan mobil ini akan menarik minat konsumen di Inggris, SUV dengan tujuh kursi bakal menyaingi Kia Sorento dengan harga terjangkau sehingga menarik minat konsumen otomotif.

6. Kia Rio
Kia Rio mobil supermini dengan harga Ford Fiesta di tingkat yang lebih rendah dari pasar.

Produsen Korea tampaknya telah memikirkan Rio dibutuhkan pasar, sehingga telah mengambil langkah ambisi besar dengan memperluas dimensi dan bentuk dengan fitur yang lebih lengkap dari model sekelasnya.

7. Citroen C3
Citroen telah sukses besar melalui C4 Cactus. Model ini memadukan kebutuhan praktis keluarga, MPV proporsional dan gaya yang unik. Bahkan produsen mobil Perancis, berupaya meraih prestasi penjualan, dengan menyediakan model terbaru yang lebih baik dari Cactus.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1606 seconds (0.1#10.140)