Ngebut Sambil Bugil, Polisi Kerepotan Tilang Bikers Ini

Senin, 10 Oktober 2016 - 13:50 WIB
Ngebut Sambil Bugil, Polisi Kerepotan Tilang Bikers Ini
Ngebut Sambil Bugil, Polisi Kerepotan Tilang Bikers Ini
A A A
HAVIROV - Kepolisian Havirov, Republik Ceko dibuat kerepotan oleh seorang pria pengendara sepeda motor sport. Bikers ini tertangkap basah ugal-ugalan di jalan dan parahnya lagi, pria ini ngebut tanpa menggunakan pakaian alias bugil.

Dalam rekaman video ini, petugas polisi patroli mengejar seorang pengendara sepeda motor yang lupa memakai pakaian. Menurut polisi, mereka berusaha untuk menghentikannya, tapi ia berusaha untuk menghindar dengan melesat kencang.

Polisi yang menggunakan mobil Audi mencoba menyalip biker telanjang tersebut. Namun motor yang dikendarai bikers tersebut lebih kencang dari kendaraan yang digunakan polisi.

"Dia mengemudi dengan cara yang mustahil, ia menyalip mobil yang berada di depannya dengan ugal-ugalan," tutur Bohuslav Muras seorang juru bicara kepolisian, seperti dilansir Daily, Senin, (10/10/2016)

Biker telanjang tersebut akhirnya tertangkap setelah ia kehilangan kendali ketika berusaha menghindari pejalan kaki.

Polisi mengatakan ini bukan satu-satunya pengendara sepeda motor bertelanjang bulat saat di jalan. Awal tahun ini polisi setempat pernah menangkap seorang pria telanjang ngebut dengan sepeda motor di jalan raya,

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0652 seconds (0.1#10.140)
pixels