Pentolan Gorillaz Ditunjuk sebagai Brand Ambassador Jaguar

Selasa, 11 Oktober 2016 - 14:59 WIB
Pentolan Gorillaz Ditunjuk sebagai Brand Ambassador Jaguar
Pentolan Gorillaz Ditunjuk sebagai Brand Ambassador Jaguar
A A A
NEW YORK - Jaguar Land Rover (JLR) menunjuk gitaris sekaligus pentolan band Gorillaz, Noodle sebagai brand ambassador mereka. Ditunjuknya Noodle sebagai global brand ambassador Jaguar Land Rover, dimaksudkan untuk menginspirasi generasi muda akan teknologi dan mesin.

Manufaktur asal Inggris ini menggunakan kerjasama tersebut yang dianggap selaras dengan langkah awalnya masuk ke kejuaraan Formula E.

Kampanye tersebut akan dimulai bersamaan dengan peluncuran tim balap Jaguar yaitu Formula E. Tim baru tersebut akan melakukan balapan perdana di Hong Kong dalam waktu dekat.

Noodle sendiri diharapkan dapat membantu para generasi muda di seluruh dunia, untuk terlibat dari dan menjadi bagian dari pengembangan teknologi baru JLR. Hal ini dilakukan guna mempersiapkan anak-anak muda yang memiliki keahlian khusus pada masa mendatang.

“Pada 2011, kami akan menghadapi kekurangan 300 ribu mekanik ahli di Inggris. Ini adalah tanggung jawab kita untuk merubah masa depan agar dapat mengilhami generasi muda. Kami memang ingin sukses di lintasan, tapi Formula E dapat menjadi kesempatan bagi generasi muda,” ujar Fiona Pargeter, Global PR Communication Director JLR Seperti dilansir Autoguide, Selasa (11/10/2016),

Noodle merupakan satu-satunya perempuan di Gorillaz. Band asal Negeri Ratu Elizabeth ini telah merilis lima album sejak 2000 dan menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia.

Gorillaz didirikan oleh vokalis sekaligus frontman band Blur, Damon Albarn; dan ilustrator komik Jamie Hewlett. Kemudian, Gorillaz didukung oleh banyak musikus seperti Simon Katz dari Jamiroquai, Simon Jones dan Simon Tong dari The Verve, serta Paul Simonon dari The Clash.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6862 seconds (0.1#10.140)