Injak 1 Abad, BMW Perkenalkan Vision Next 100

Kamis, 13 Oktober 2016 - 08:07 WIB
Injak 1 Abad, BMW Perkenalkan...
Injak 1 Abad, BMW Perkenalkan Vision Next 100
A A A
BERLIN - Memperingati ulang tahun perusahaan yang ke 100, BMW merilis beberapa model kendaraan konsep untuk masa depan dan dijuluki sebagai Vision Next 100.
Menggunakan berbagai merek yang ada di bawahnya, BMW telah memperkenalkan BMW Vision Next 100, MINI Vision Next 100 dan Rolls- Royce Vision Next 100. Terbaru, mereka memperkenalkan pula sepeda motor Vision Next 100.

Seperti dilansir Morebike, Rabu (12/10/2016), Model yang ditawarkan mengadopsi model film sains fiksi masa depan dan kerangka yang terhubung dari ban depan sampai ke ban belakang bisa berubah bentuk, berikutnya memungkinkan motor dikendalikan tanpa koneksi tak seperti sepeda motor pada umumnya.

Meskipun unik, motor ini masih mengambil gaya seperti bagian mesin yang dijadikan seperti mesin boxer sedangkan sebenarnya, sepeda motor ini tidak memiliki mesin dan hanya menggunakan daya listrik. Ketika diaktifkan, bagian mesin itu akan mengembang ke luar dan ketika mesin ditutup ia akan masuk kembali ke dalam.

Motor ini juga dapat menyeimbangkan secara sendirinya apakah ketika statis maupun bergerak. Ini adalah hasil dari berbagai sistem teknologi tinggi yang dilengkapi sementara ban dan berbagai bentuk pula dapat bertindak sebagai suspensi.

Itu semua masih tidak cukup mengagumkan karena sepeda motor ini juga dilengkapi dengan satu kacamata khusus yang harus dipakai oleh pengendara, dan melaluinya, kacamata itu bisa melihat keadaan sekeliling, menerima peringatan dini dan bertindak bersama-sama dengan input pengendara untuk menyesuaikan sepeda motor dengan kondisi jalan.

(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)