Ajang IMOS 2016 Rangsang Pasar Automotif Roda Dua Bergairah

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 15:38 WIB
Ajang IMOS 2016 Rangsang...
Ajang IMOS 2016 Rangsang Pasar Automotif Roda Dua Bergairah
A A A
JAKARTA - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 kembali digelar mengusung tema "Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik". Pameran yang diselenggarakan Asosiasi Industri Sepda Motor Indonesia (AISI) ini berlangsung pada 2 - 6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).

"Teknologi untuk sepeda motor terus berkembang dan senantiasa menghadirkan produk-produk canggih namun ramah lingkungan. Meskipun pasar sepeda motor bisa dibilang masih kurang baik, namun AISI optimis pasar sepeda motor akan pulih seiring dengan membaiknya perekonomian di Indonesia," ujar Ketua Penyelenggara IMOS 2016, Sigit Kumala, saat press confrence IMOS 2016, di Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Sementara itu Ketua Umum AISI, Gunadi Sindhuwinata, mengatakan, "Setelah kemarin Gaikindo bisa memberi sedikit angin segar bagi industri automotif tanah air. Melaui IMOS 2016 kami harapkan sedikit banyak juga dapat memberikan gairah terhadap industri automotif."

Gunadi menambahkan, ajang IMOS 2016 dapat menjadi ajang untuk berkompetisi secara sehat bagi para pelaku industri sepeda motor Indonesia. Lebih dari itu, ajang ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para komunitas sepeda motor Indonesia untuk saling menjalin silaturahmi.

Dalam ajang ini, lima anggota AISI Honda, Kawasaki, TVS, Suzuki dan Yamaha akan saling memamerkan produk-produk terbaiknya. Contohnya PT Astra Honda Motor (AHM) akan memboyong lebih dari 30 unit motor yang terdiri dari, motor konsep, motor produksi AHM hingga motor modifikasi dengan Honda Genuine Accesories (HGA) maupun parts custom.

Tidak mau kalah dengan AHM, TVS juga akan menampilkan motor konsep mereka yang merupakan cikal bakal dari sepeda motor sports premium TVS dengan kubikasi mesin 300cc.

Selain diisi oleh para anggota AISI, merek non AISI seperti KTM dan BMW pun akan turut serta memeriahkan IMOS 2016. Diluar itu akan diisi oleh merek-merek spare parts seperti Astra Otoparts, TDR, Bosch, Ferrox dan merek-merek Lubricants seperti Evalube, Idemitsu, serta berbagai merek apparel dan ridding equipment. Bagi pengunjung yang ingin datang ke pameran IMOS 2016, biaya masuk Rp 15.000 untuk Kamis - Jumat dan Rp 20.000 untuk akhir pekan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7284 seconds (0.1#10.140)