TAM Siapkan Varian Eksklusif New Yaris

Kamis, 20 Oktober 2016 - 23:02 WIB
TAM Siapkan Varian Eksklusif New Yaris
TAM Siapkan Varian Eksklusif New Yaris
A A A
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan merilis varian baru mobil hatchback New Yaris dalam waktu dekat. Andalan Toyota di segmen city car ini akan berubah total baik dari sisi eksterior maupun dapur pacunya.

"Yang pasti berbeda, dan ada varian paling tinggi di atas TRD Sportivo," ujar Deputy Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto kepada Koran SINDO/sindonews.com di Jakarta, Kamis (20/10).

Suryo mengungkapkan, model terbaru Yaris tersebut diharapkan mampu memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia terhadap mobil dengan teknologi terkini. "Tunggu saja dalam waktu dekat diluncurkan kok,"katanya.

Terkait dengan program diskon yang dilakukan oleh dealer Toyota untuk Yaris lama, Soerjopranoto, mengatakan, hal tersebut wajar dilakukan. "Itu lumrah terjadi kalo ada model baru,"sebutnya.

Sementara Vice President Director PT TAM Henry Tanoto menegaskan, penjualan mobil hingga kuartal III 2016 menunjukkan tren meningkat. "Hingga September penjualan mobil nasional meningkat,"sebutnya.

Kebijakan pemerintah menetapkan harga bahan bakar minyak (BBM) yang sama di seluruh Indonesia diharapkan mampu mendorong pertumbuhan penjualan mobil nasional. "Jika penjualan tumbuh tentunya industri juga tumbuh,"papar Henry.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3876 seconds (0.1#10.140)
pixels