Prestasi Marquez Dongkrak Penjualan Motor Honda

Selasa, 25 Oktober 2016 - 16:59 WIB
Prestasi Marquez Dongkrak Penjualan Motor Honda
Prestasi Marquez Dongkrak Penjualan Motor Honda
A A A
SENTUL - Penampilan gemilang Marc Marquez di pentas MotoGP memberi dampak positif untuk Astra Honda Motor (AHM). Apalagi setelah Marquez berhasil menjuarai persaingan balap di musim 2013, 2014 dan 2016.

Hal ini diakui langsung oleh Johannes Loman selaku Executive Vice President Direktorat Astra Honda Motor. Marquez dinilai ikut berpengaruh dalam mendongkrak penjualan produk AHM di Indonesia.

"Iya tentunya performa Marc Marquez di MotoGP memberikan pengaruh pada penjualan Honda. Bahkan sosoknya yang smart dan humble bisa menginspirasi banyak anak muda di Indonesia dan itu jadi keuntungan buat kami," ucap Johannes di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

Keberadaan Marquez memang disambut hangat oleh masyarakat tanah air. Buktinya banyak yang datang saat Marquez menjajal performa motor baru keluaran Honda, CBR250RR.

"Honda selalu memberikan yang terbaik dan ini menyenangkan. Apalagi masyarakat di sini (Indonesia) sangat luar biasa," ucap pembalap asal Spanyol tersebut.

Pada kesempatan ini, Marquez juga memberi pelatihan dasar pada 16 pembalap muda dari Astra Honda Racing School. Mereka diharapkan bisa mengikuti jejak Marquez yang berprestasi di kancah internasional.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3104 seconds (0.1#10.140)