Mercedes-Benz Sprinter dan Koneksi 4G Lengkapi Layanan DHL Express

Senin, 31 Oktober 2016 - 15:35 WIB
Mercedes-Benz Sprinter dan Koneksi 4G Lengkapi Layanan DHL Express
Mercedes-Benz Sprinter dan Koneksi 4G Lengkapi Layanan DHL Express
A A A
JAKARTA - Kemanjuan teknologi tidak disia-siakan oleh DHL Express sebagai perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres. Hari ini meluncurkan Mobile Service Center yang memanfaatkan teknologi terkini. Layanan ini ditujukan untuk menjawab tantangan lalu lintas yang terkadang memakan waktu pengiriman.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. Pasalnya kami menyadari bahwa efisiensi logistik sangatlah penting bagi para pelanggan," ujar Senior Technical, Advisor DHL Express Indonesia, Ahmad Mohamad, saat peluncuran Mobile Service Station DHL Express, di Jakarta, Senin (31/10/2016).

DHL sendiri memilih untuk menggunakan tipe Mercedes - Benz 315 dengan spesifikasi Euro III. Untuk menggunakan mobil ini, DHL harus menggelontorkan dana sebesar 1,3 miliar untuk satu unit nya.

"Alasan kita memilih mobil ini karena ada ruang yang cukup besar dan orang bisa berdiri di dalamnya. Selain itu masalah keamanan dan keamanan mobil juga menjadi pertimbangan kami," ucap Ahmad.

Dengan balutan warna kuning khas DHL, mobil ini di desain dengan berbagai fitur guna mendukung efisiensi pekerjaan. Diantaranya tersedia pemindai nirkabel, timbangan, CCTV dan konektivitas 4G untuk mengakses jaringan operasi DHL.

Mobile Service Starion sendiri akan beroperasi dari Senin - Jumat pada pukul 21:00 di World Trade Center kemudian akan berpindah ke SCBD pada pukul 21:30. Dengan layanan ini pelanggan dapat lebih tenang dalam mempersiapkan kiriman penting mereka dengan koneksi penerbangan dihari yang sama.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9033 seconds (0.1#10.140)