Facebook, Twitter dan Instagram Kehilangan Kim Kardashian

Selasa, 01 November 2016 - 19:36 WIB
Facebook, Twitter dan Instagram Kehilangan Kim Kardashian
Facebook, Twitter dan Instagram Kehilangan Kim Kardashian
A A A
NEW YORK - Facebook, Twitter, Instagram dan sosial media lainnya merasa kehilangan Kim Kardashian. Pasalnya semenjak kasus penculikan dan perampokan yang dialami Kim, Artis seksi yang suka mengunggah bagian tubuhnya di sosmed kini meninggalkan kebiasaan itu.

Kim tidak hanya menggunakan media sosial untuk kesenangan semata. Ia menggunakan Twitter dan Instagram untuk memasarkan usahanya. Kim juga menggunakan media sosial untuk memberikan update tentang dirinya kepada para penggemarnya.

Namun paska kasus penculukan tersebut, Sosmed terasa rusak dan diam, penggemar yang biasanya senang melihat bagian tubuh Kim Kardashian kini terasa sepi.

Bahkan Facebook harus kehilangan 29,5 juta pelanggannya semenjak kasus penculikan yang dialami Kim Kadarshian. Kim saat ini memiliki sekira 32 juta follower di Twitter dan Instagram, serta lebih dari 24 juta ‘like’ di Facebook.

Sejak kejadian itu, Kim terus mendapat dukungan dari 48,4 juta pengikutnya. Saat melihat Kim telah aktif di sosmed, para pendukungnya membanjirinya dengan pesan.

"Kim Kardashian berhenti mengikuti begitu banyak orang. Berharap mereka adalah orang-orang negatif dan bodoh," kata salah satu twit dari penggemarnya, seperti dilansir Daily, Selasa (1/11/2016).

"Saya berharap Kim berhenti mengikuti semua hal negatif dan fokus pada yang positif dalam hidupnya sekarang. Dia membutuhkan penggemarnya lebih dari sebelumnya! " kata twit lainnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7077 seconds (0.1#10.140)