Berkat Sosmed, Mobil Pria Ini Kembali

Rabu, 09 November 2016 - 12:42 WIB
Berkat Sosmed, Mobil Pria Ini Kembali
Berkat Sosmed, Mobil Pria Ini Kembali
A A A
CALIFORNIA - Perkembangan teknologi memang memiliki dampak positif dan negatif. Namun bila dimanfaatkan dengan baik, kemajuan teknologi tentu dapat sangat menguntungkan.

Contohnya seperti yang dialami oleh seorang pengguna sosial media Reddit yang kembali menemukan mobilnya yang hilang. Awalnya seorang pengguna dengan akun theytookmahcurr coba memberikan informasi bila mobilnya telah dicuri. Hal ini dilakukan dengan harapan ada seseorang di dunia maya yang melihat mobil miliknya dan dapat memberikan informasi.

"Tujuan saya mengunggah ini adalah ingin menanyakan apakah ada orang yang melihat Toyota 4-runner berwarna putih di suatu tempat? Bagian terburuknya, jaket favorit saya ada di dalamnya," ungkap akun theytookmahcurr, dilansir dari Business Insider, Rabu (8/11/2016).

Hebatnya, selang beberapa jam unggahan theytookmahcurr disambut oleh akun sportytx. Akun tersebut mengungkapkan telah melihat unggahan seseorang di Facebook yang mengeluhkan sebuah mobil telah menutupi lahan parkirnya, sportytx lalu memberitahukan hal ini kepada theytookmahcurr.

Hal ini dilakukan setelah dirinya benar-benar yakin bahwa mobil tersebut memiliki ciri yang sama dengan yang dicari.

Akun sportytx pun menjelaskan, "Seorang penduduk mengunggah gambar mobil yang terparkir di lahan parkir ke Facebook, tentunya bukan unggahan biasa. Setelah disimpulkan saya rasa keduanya memiliki ciri yang sama."

Setelah kejadian tersebut, korban sempat mengunggah foto bersama mobil dan jaket kesayangannya di Reddit sebagai bukti mobilnya telah kembali. Namun sayanganya sang pencuri mobil saat in belum tertangkap oleh oleh pihak berwajib.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0729 seconds (0.1#10.140)