Outlet Nissan-Datsun Kupang Resmi Dibuka

Jum'at, 11 November 2016 - 17:53 WIB
Outlet Nissan-Datsun Kupang Resmi Dibuka
Outlet Nissan-Datsun Kupang Resmi Dibuka
A A A
KUPANG - Datsun dengan layanan 3S (Service, Sales, dan Spare Parts) di Kota Kupang. Pembukaan outlet ini dilakukan dalam rangka meningkatkan jaringan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun di wilayah Indonesia Timur.

General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin mengatakan “Pembukaan outlet baru ini merupakan komitmen kami untuk terus memperluas dan memperkuat pasar Nissan-Datsun di seluruh Indonesia. Outlet baru kami di Kupang dapat menjadi titik untuk semakin menjangkau area Indonesia Timur.”

Dalam seremoni grand opening dealer Nissan-Datsun Kupang turut hadir Dani Munajat selaku Koordinator Wilayah 3 Indomobil Nissan-Datsun, Wanandi Sin selaku partner PT Wahana Niaga Lombok Cabang Kupang, serta sejumlah pejabat setempat.

Dani Munajat selaku Koordinator Wilayah 3 Indomobil Nissan Datsun mengatakan, ”Kami melihat daerah ini memiliki potensi yang masih bisa dikembangkan, untuk itu kami optimis dan semangat membawa Nissan-Datsun ke kota Kupang dengan harapan dapat berkontribusi dan mengiringi peningkata perekonomian di daerah ini bersama dengan putera-puteri daerah.”

Outlet Nissan – Datsun Kupang ini menjadi outlet ke 121 yang kini dimiliki NMI. Outlet ini berlokasi di Jalan Timor Raya, dibangun di atas tanah seluas 2.10 m2 dengan luas bangunan 1.250 m2. Didalamnya mampu memajang 6 unit mobil, serta tersedia fasilitas bengkel yang dilengkapi dengan 4 work bay, car washing, dan spareparts counter. Untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan, outlet

Nissan-Datsun Kupang juga menghadirkan kids corner, customer lounge, waiting lounge, free Wifi, dan fasilitas lainnya. Menyambut baik antusias masyarakat Kupang, NMI memberikan penawaran menarik dengan cicilan bunga 0% untuk pembelian unit Nissan X-Trail, Serena dan Grand Livina dengan periode 2 tahun yang didukung melalui leasin Indomobil Finance Indonesia (IMFI), Nissan Finance (NFSI), serta Mandiri Tunas Finance (MTF).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8082 seconds (0.1#10.140)