Renault Duster Extreme Tampil Ganas dengan Sentuhan Offroad

Rabu, 16 November 2016 - 16:19 WIB
Renault Duster Extreme Tampil Ganas dengan Sentuhan Offroad
Renault Duster Extreme Tampil Ganas dengan Sentuhan Offroad
A A A
SAO PAULO - Sebuah versi konsep ekstrem dari mobil yang dikenal dengan Dacia Duster dipertontonkan Renault di ajang Sao Paulo Motor Show 2016. Produsen asal Perancis ini yang memamerkan mobil konsep terbarunya Renault Duster Extreme.

Melihat namanya mobil ini bukanlah mobil yang benar-benar baru. Sebab, Duster Extrem merupakan mobil konsep yang diambil dari Duster versi all wheel drive (AWD). Mendapat sentuhan offroad, Duster Extreme memang tampil sangat berbeda.

Seperti dilansir dari Autoexpress, Rabu (16/11/2016), penampilan Duster Extrem kini lebih gagah. Penampilan barunya mengalami peningkatan dengan adanya pemasangan bumper depan baru, pelek hitam berbalut ban off road tow hooks, winch, roof mounted LED light bar, dan roof rack.

Seluruh bodi dibalut dengan warna abu-abu yang dikombinasikan dengan sedikit sentuhan warna merah. Sementara pada bagian interior, Renault tidak banyak melakukan perubahan. Renault hanya menerapkan warna yang sama seperti eksterior. Untuk membedakannya dengan versi biasa, dipasang logo ‘Extreme’ pada dasbor dan 4WD di lingkar kemudi.

Renault tidak melakukan perubahan mesin, Duster Extreme masih mengandalkan mesin 2,0 liter yang mampu menghasilkan tenaga sekuat 143 hp. Semua tenaga dikirim keempat roda melalui transmisi manual.

Selain Duster Ekstrim, Renault juga mengungkap mobil konsep Sandero RS Grand Prix. Mobil ini dilengkapi mesin 2,0 liter dengan tenaga 148 hp. Tampilan eksteriornya terlihat agresif, sedangkan interior dibalut dengan warna khas Renault F1 Team yaitu emas dan hitam.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7577 seconds (0.1#10.140)