Kia Luncurkan Grand Sedona dan All New Sportage di Bandung

Senin, 21 November 2016 - 21:21 WIB
Kia Luncurkan Grand Sedona dan All New Sportage di Bandung
Kia Luncurkan Grand Sedona dan All New Sportage di Bandung
A A A
JAKARTA - Kia Siloam Motor sebagai main dealer Kia di daerah Jawa Barat meluncurkan Kia All New Sportage generasi keempat serta Kia Grand Sedona. Kia Siloam Motor yang berlokasi di Jl Soekarno Hatta, Bandung merupakan salah satu main dealer Kia di Indonesia yang berhasil mendapatkan Dealer Platinum Award. Karena meraih skor evaluasi tertinggi untuk outlet dealer Kia di Asia yang mendapatkan penilaian dari KMC tahun 2016 ini.

Kia All New Sportage
Kia All New Sportage generasi keempat ini banyak menarik perhatian masyarakat global melalui tampilan desain interior serta eksterior yang modern dan stylish, performa yang bertenaga, fitur teknologi terkini untuk meningkatkan kenyamanan, kemudahan serta keamanan.

Kia pertama kali memperkenalkan Kia All New Sportage generasi ke-4 di Indonesiai di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 Agustus lalu dengan meluncurkan tiga varian yaitu All New Sportage GT Ultimate, All New Sportage GT, serta All New Sportage AT

Dengan tampilan yang stylish dan modern, gril tiger-nose baru yang menjadi ciri khas Kia serta desain foglamp LED dan Daytime Running Light (DRL) yang unik. Mengusung mesin Nu 2.0 Dual CVVT dengan maksimal tenaga 158 ps/ 6.200 rpm dan maksimal torsi 19.6 kg.m/4.000 rpm mempunyai performa yang tinggi namun tetap hemat bahan bakar.

Dari segi keamanan All New Sportage GT Ultimate dilengkapi dengan 6 airbag, fitur VSM (Vehicle Stability Management) serta fitur DBC (Downhill Brake Control) serta HAC (Hill Start Assist Control). Penggunaan hot-stamped steel dan Advanced High Strength Steel pada struktur kendaraan membuat struktur bodi kendaraan semakin kokoh dan dapat melindungi penumpang dari tabrakan atau benturan dari segala arah.

All New Sportage GT Ultimate ini mempunyai fitur Smart Power Tail Gate yang dapat membuka pintu bagasi belakang secara otomatis ketika smart key terdeteksi selama di belakang mobil dengan zona deteksi 50-100 cm. Hanya cukup menekan tombol, pintu bagasi pun dapat tertutup kembali.

Juga dilengkapi dengan fitur Auto AC with cluster ionizer untuk menyaring udara dari debu dan bakteri sehingga udara dalam kabin lebih higenis dan segar.

Mobil ini telah dilengkapi dengan JBL Sound System dengan Clari-fi Techonology by Harman untuk kualitas suara premium, 5 speaker + Subwoofer, External Amplifier, Audio Monitor 5” LCD Radio +CD. Ada juga kamera belakang dengan arahan yang dinamis serta panoramic sunroof yang lebih luas.

Kia juga menyediakan 2 pilihan tipe yaitu GT dan AT. Sementara untuk warna ada delapan pilihan warna, yaitu Clear White, Snow White Pearl, Mineral Silver, Sparkling Silver, Patina Gold, Fiery Red, Mercury Blue, serta Cherry Black.
Kia Luncurkan Grand Sedona dan All New Sportage di Bandung
Kia Grand Sedona
Kia Grand Sedona kendaraan keluarga premium yang mengutamakan konsep kenyamanan, keamanan, design modern dan stylish serta fitur teknologi terkini. Ada tiga varian yang dipasarkan di Indonesia disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat akan kendaraan keluarga yang nyaman dan aman, yaitu Ultimate, Platinum dan Kia Grand Sedona.

Struktur bodi kendaraan diperkuat dengan Advance High Strength Steel (AHSS) dan hot stamped steel sehingga dapat melindungi penumpang jika terjadi benturan atau tabrakan. Dilengkapi 6 airbag, ABS, cruise control serta fasilitas tilt and telescopic untuk memberikan keamanan serta kenyamanan lebih pada pengendara dan penumpang di dalamnya.

Penggunaan mesin 3.3 L V6 MPI membuat Kia Grand Sedona dapat menghasilkan tenaga yang sangat besar namun tetap hemat bahan bakar dengan maksimal power 270 ps pada 6.400 rpm dan maksimal torsi 32.4 kg.m. pada 5.200 rpm. Demi kenyamanan, dilengkapi dengan Smart Power Tail Gate, Start/Stop Engine Button, Foot Parking Brake, Dual Sliding Door, Dual Sunroof Front & Rear, AC Double Blower Dual Zone with three row outlets, Power Seat Driver with lumbar support seat untuk pengemudi serta seat arm rest pada baris pertama dan kedua.

Pada sistem audionya, Kia Grand Sedona Ultimate dilengkapi dengan 4.3” Color TFT LCD Audio Touch Screen (Radio, CD, MP3, Aux & USB Connection), Infinity Sound Audio System by Harman serta 4 Speaker dan 2 Tweeter.

Kia Grand Sedona mempunyai beberapa pilihan warna yaitu Snow White Pearl, Clear White, Bright Silver, Silky Beige, Blackberry, Formal Deep Blue, Titanium Brown, Platinum Graphite, Aurora Black Pearl.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0273 seconds (0.1#10.140)