Mercedes-Benz Indonesia Kembali Gelar National Service Weeks

Senin, 05 Desember 2016 - 21:13 WIB
Mercedes-Benz Indonesia Kembali Gelar National Service Weeks
Mercedes-Benz Indonesia Kembali Gelar National Service Weeks
A A A
JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia akan meluncurkan Kampanye National Service Weeks 2016 di jaringan dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz. Program ini berlangsung dari 5-24 Desember 2016 tujuannya memberikan layanan purna jual terbaik dalam segmen premium. Serta mengakrabkan para customer dengan berbagai keuntungan dalam menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

Jelang libur Natal dan Tahun Baru, telah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan dan menghabiskan waktu bersama keluarga mereka. Biasanya lalu lintas menjadi sangat padat, terutama pada rute-rute menuju keluar Jakarta. Sangatlah penting bagi para konsumen memeriksa kendaraan mereka agar dapat menikmati musim liburan tanpa terkena masalah teknis.

“Sebagai produsen kendaraan premium terdepan, Mercedes-Benz berkomitmen memberikan layanan purna jual terbaik kepada semua konsumen setia kami di Indonesia. Dengan kampanye ini, kami secara proaktif mendukung para konsumen dalam menjaga kinerja kendaraan penumpang Mercedes-Benz kesayangan mereka,” ujar Jochen Schneider, Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (5/12/2016).

Selama kampanye ini berlangsung, para customer bisa mendapatkan layanan purna jual terbaik dalam segmen premium dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Para teknisi profesional bersertifikat Mercedes-Benz akan menggunakan pengetahuan, teknologi dan peralatan produk paling terbaru untuk memberikan perhatian berkualitas tinggi yang diperlukan kendaraan.

Layanan-layanan ini termasuk:

• Gratis pemeriksaan visual dan fungsi kendaraan pada 7 komponen utama: velg & roda, sistem kenyamanan, sistem keamanan, kompartemen mesin, bagian bawah bodi mobil, sistem rem, bodi & cat mobil
• Diskon sampai 10% untuk biaya pengerjaan
• Diskon sampai 15% untuk Mercedes-Benz Genuine Parts
• Diskon sampai 25% untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories
• Gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil

“Kepuasaan pelanggan terbaik adalah tujuan kami dalam menyelenggarakan kampanye National Service Weeks. Kami berharap kampanye ini akan membuat para pelanggan kami merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara dengan Mercedes-Benz,” tutup Jochen.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9132 seconds (0.1#10.140)