Obral Aksesori Automotif Murah Jelang Akhir Tahun Diskon 90%

Kamis, 15 Desember 2016 - 15:30 WIB
Obral Aksesori Automotif Murah Jelang Akhir Tahun Diskon 90%
Obral Aksesori Automotif Murah Jelang Akhir Tahun Diskon 90%
A A A
JAKARTA - Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (Gatomi), meriahkan akhir tahun dengan menyelenggarakan Bazaar Automotive. Bertempat di area parkir Electronic City, Kawasan SCBD, Jakarta, gelaran ini akan berlangsug selama 15 - 18 Desember 2016.

Setidaknya tercatat sebanyak 23 stan khusus automotif dari berbagai aftermarket siap meramaikan acara yang baru pertama kali diselenggarakan oleh Gatomi tersebut.

"Event ini merupakan bazaar pemegang merek dan industri aftermarket yang ingin berbagi dengan memberikan diskon hingga 90% bagi para pencinta automotif di Jakarta dan sekitarnya. Mereka tetap bisa tampil percaya diri dan tetap eksis tanpa bikin kantong bolong," ujar Wakil Sekretaris Jenderal Gatomi, Suhendra Hanafiah, di Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, selain sebagai sarana cuci gudang. Kegiatan bazaar kali ini juga bertujuan sebagai sarana mensosialisasikan organisasi serta memperkenalkannya pada seluruh pengguna automotif di Indonesia.

Bazaar Automotive sendiri akan bertabur produk-produk khusus automotif seperti audio, karpet, kaca film, helm dan sejumlah komponen New Old Stock (NOS).

Sebagai informasi, Gatomi sendiri saat ini memiliki 23 anggota yang terdiri dari para pelaku aftermarket di Jakarta dan sekitarnya. Kini, Gatomi menjadi payung besar pebisnis aftermarket baik yang bergerak di penjualan retail, importir hingga pabrik aftermarket.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7960 seconds (0.1#10.140)