RMA Jamin Ketersediaan Genuine Parts dan Servis Mobil Ford di Indonesia

Jum'at, 23 Desember 2016 - 18:27 WIB
RMA Jamin Ketersediaan...
RMA Jamin Ketersediaan Genuine Parts dan Servis Mobil Ford di Indonesia
A A A
JAKARTA - RMA Indonesia telah mengumumkan diri sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. Ini diharapkan sepeninggal Ford Motor Indonesia (FMI), konsumen dapat tetap bisa merawat kendaraan dan layanan diseluruh jaringan service center resmi Ford yang dikelola oleh Rochester Midland Asia (RMA) Indonesia.

Namun dalam hal ini, RMA Indonesia mengaku tidak ingin terburu-buru mengangkat citra Ford dengan cara menghadirkan produk baru. Akan tetapi untuk saat ini RMA Indonesia hanya akan fokus untuk melayani konsumen, jadi pelanggan Ford di Indonesia kini tak perlu khawatir lagi.

"RMA hadir untuk melakukan penyelamatan terhadap konsumen Ford di Indonesia. Pasca hengkangnya Ford Motor Company kemarin, kami berusaha untuk membenahi hal ini, khususnya dalam pelayanan after sales service dan spare part," ucap Yanto Mardianto, Marketing & Sales Manager RMA di Indonesia saat bincang santai bareng para wartawan, Jumat (23/12/2016).

Masuknya RMA perusahaan yang berdiri dari Thailand ini untuk memberi rasa nyaman kepada seluruh pemilik mobil Ford di kota besar hingga ke pelosok-pelosok terpencil di Indonesia.

Bahkan menjelang libur Natal dan Tahun Baru ini, MRA lewat 34 dealer Ford yang bergabung di dalamnya mengaktifkan seluruh layanan, mulai dari Dealer Siaga dan Emergency Road Assistance (ERA) 24 jam, untuk mengawal perjalanan konsumen Ford selama fase liburan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1118 seconds (0.1#10.140)