Daihatsu Pamerkan 11 Mobil Konsep di TAS

Sabtu, 24 Desember 2016 - 10:10 WIB
Daihatsu Pamerkan 11 Mobil Konsep di TAS
Daihatsu Pamerkan 11 Mobil Konsep di TAS
A A A
TOKYO - Daihatsu bakal pamerkan 11 model konsep custom unik dengan empat tema di Tokyo Auto Salon 2017. 11 model yang diubah sesuai empat budaya Jepang

Tema pertama digelar Sporza, memiliki penampilan yang paling sporty di antara semua tema. Empat model dipilih untuk diterapkan dengan tema ini yaitu Copen, Boon, Thor dan Move Canbus. Semua model dengan tema Sporza ini menerima warna merah dan hitam pada bagian eksterior, disandingkan dengan pelek berwarna emas.

Yang kedua digelar Grand Custom, diberikan kepada model Thor, Tanto dan Move. Melalui tema Grand Custom ini, ketiga model berkenaan menerima warna tubuh abu-abu gelap dan hitam bersama kemasan krom, lampu-lampu tambahan serta pelek berwarna biru.

Gaya retro diberikan pada tema ketiga yag digelar Beach Cruising, diberikan pada Move Canbus dan Boon. Kedua mobil bersangkutan diberikan warna biru muda, kemasan-kemasan kayu serta pelek berlapis krom. Khusus untuk Canbus, ia turut diberikan finishing white wall di semua ban.

Tema terakhir pula digelar Cross Field, diterapkan pada dua buah model yaitu Cast Activa dan Wake. Kedua model ini menerima warna tubuh hijau gelap dengan elemen oranye pada rim dan juga kemasan-kemasan tertentu.

Namun, Daihatsu tidak mengumumkan apakah semua mobil ini hanya diberikan perubahan estetika pada bagian eksternal ataupun turut melibatkan modifikasi pada mesin dan sistem mekanis lainnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7585 seconds (0.1#10.140)