Mobil Baru Termurah di Indonesia Tanpa AC, Radio, dan Wiper, Harganya?

Sabtu, 21 Mei 2022 - 21:55 WIB
loading...
Mobil Baru Termurah di Indonesia Tanpa AC, Radio, dan Wiper, Harganya?
Daihatsu Ayla tipe 1.0 D M/T adalah mobil baru paling murah yang bisa dibeli dengan banderol harga Rp108 jutaan. Foto: ist
JAKARTA - Berapa harga mobil baru termurah yang bisa dibeli di Indonesia? Ternyata, Anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp108 juta. Maka, Anda bisa membawa pulang Daihatsu Ayla tipe 1.0 D M/T. Inilah mobil termurah di Indonesia!

Tentu saja, mobil ini membawa fitur yang sangat terbatas. Daihatsu Ayla tipe 1.0 D M/T tidak dilengkapi dengan AC atau pendingin udara,
tidak ada fitur hiburan seperti radio, jgua serta belum menggunakan lampu LED.

Bisa dibilang ini merupakan mobil keluaran baru dengan fitur paling sederhana. Jika dibandingkan dengan mobil LCGC lain, fiturnya jelas kalah jauh. Meski demikian, harganya memang sangat. Jadi, cocok untuk mereka yang memiliki anggaran cekak. Atau, yang ingin beralih dari motor ke mobil.

Untuk diketahui, Daihatsu Ayla tipe 1.0 D M/T juga memiliki tampilan sederhana tanpa adanya aksen krom yang menempel di sekujur bodi. Untuk kaca belakangnya pun tidak dilengkapi wiper.

Bagian velg mobil berukuran 13 inci tanpa cover atau wheel cap. Mobil bisa dibeli dengan cara dicicil.

BACA JUGA: 10 Keunggulan Canon EOS R5 C, Kamera Mirrorless Full Frame Tercanggih Harga Rp85 Juta

Berdasarkan skema kredit yang ditawarkan oleh Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Ayla tipe 1.0 D M/T bisa dibeli dengan berbagai skema tenor dengan TDP yang juga berbeda. Untuk cicilannya dimulai semurah Rp1,6 jutaan dengan tenor 60 bulan dan TDP Rp33 juta.
(dan)
Komentar Anda