Giovanni Castiglioni Akui MV Agusta Sekarat

Sabtu, 24 Desember 2016 - 11:05 WIB
Giovanni Castiglioni Akui MV Agusta Sekarat
Giovanni Castiglioni Akui MV Agusta Sekarat
A A A
MILAN - Kabar mengenai kondisi perusahaan sepeda motor asal italia, MV Agusta di ujung kebangkrutan tampaknya kian berhembus kencang. Perusahaan saat ini tengah berusaha untuk mencari cara guna menutupi biaya produksi.

Bos MV Agusta Giovanni Castiglioni menjelaskan tentang keadaan MV Agusta sekarang, dia mengatakan bahwa perusahaan tidak ada uang di saku perusahaan untuk pengembangan Superbike baru. MV Agusta hanya akan menaikkan kapasitas mesian di Brutale nakedbike 1200cc.
Giovanni Castiglioni Akui MV Agusta Sekarat

"Kita tahu bahwa Brutale 1200 akan kami jual, jadi kami harus berkonsentrasi pada itu," katanya seperti dilansir dari Morebikes, Sabtu (24/12/2016)

" Karena kurangnya kas yang tersedia untuk mengembangkan ide-ide baru di sekitar sepeda besar, jadi kami hanya fokus di motor 1200 dan 800, itu berukuran lebih kecil.

Castiglioni mengatakan restrukturisasi berarti perusahaan akan mengambil fokus yang berbeda dari; "Memproduksi volume rendah, model high-end dalam jumlah berkurang, tetapi untuk tingkat kualitas harus sangat tinggi dan kinerja untuk pasar sepeda motor super premium harus tersedia."

Dia menambahkan: "Untuk menjual lebih sedikit itu lebih baik, fokus pada kualitas top-end menargetkan pasar super premium di mana margin juga lebih baik."

kapasitas produksi berkurang, diturunkan dari lebih 10.000 ke 5.000 unit per tahun telah mengakibatkan pemotongan tenaga kerja, dari lebih 300 ke 190, sementara jumlah orang yang bekerja di R & D menurun dari 70 menjadi 40 orang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8173 seconds (0.1#10.140)