Vin Diesel Dituding Bongkar Rahasia Dodge Challenger SRT

Senin, 23 Januari 2017 - 18:08 WIB
Vin Diesel Dituding Bongkar Rahasia Dodge Challenger SRT
Vin Diesel Dituding Bongkar Rahasia Dodge Challenger SRT
A A A
NEW YORK - Bintang utama film Fast and Furious, Vin Diesel dituding membocorkan Dodge Challenger SRT Demons. Namun pihak film Fast and Furious membantah dengan memberi alasan Chrysler meminjamkan beberapa mobil untuk praproduksi dan tujuan bisnis mereka.

Seperti dilansir dari Carscoops, Vin Diesel sendiri menggunakan mobil Dodge Charger R/T di film ‘Fast and Furious’. Dodge Charger bermesin V8 7.800 cc ini muncul di beberapa scene. Pertama, saat dragrace dengan Brian O’Connor (Paul Walker). Dodge Charger 1970 ini tampil garang di awal start. Dalam adegan balapan itu Toretto berhasil melewati rel kereta api. Namun setelah finish, mobil yang mampu berakselarsi dari kecepatan 0 hingga 100 kilometer per jam dalam waktu lima detik itu pun terbalik karena menabrak truk yang terparkir di pinggir jalan.

Vin Diesel Dituding Bongkar Rahasia Dodge Challenger SRT


Selanjutnya, mobil itu kembali muncul di ‘Fast and Furious’ 5. Dalam adegan, Dodge Charger dihancurkan oleh agen Luke Hoobs (Dwane Johnson) yang telah lama memburu kelompok Toretto. Kemudian di ‘Fast and Furious’ 6 mobil ini tampil berbeda dari sebelumnya. Kali ini muncul dengan balutan warna merah dan digunakan oleh Toretto dalam adegan ekstrem melompat di salah satu jembatan di Spanyol.

Terakhir di ‘Fast and Furious’ 7, mobil yang disebut oleh Michelle Rodriguez (Letty Ortiz), adik kandung Toretto, sebagai kendaraan terkutuk itu kembali tampil beda, yakni menggunakan roda besar layaknya truk. Dalam adegan, mobil ini digunakan untuk kejar-kejaran dengan Deckard Shaw (Jason Statham) di sebuah bukit.

Sementara itu salah seorang pengunjung POS 2015 Achmad Ali mengaku kagum dengan munculnya mobil tersebut di arena POS 2015. Pria yang mengaku mengikuti perjalanan film ‘Fast and Furious’ dari awal hingga akhir itu tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk berfoto.

“Ini kesempatan langka. Apalagi film ‘Fast and Furious’ banyak yang nonton. Tentunya dengan mobil ini tidak asing lagi,” kata pria asal Wonocolo itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7813 seconds (0.1#10.140)