Wayne Rooney Pamer Mobil Baru Bentley GT Oranye

Senin, 30 Januari 2017 - 10:01 WIB
Wayne Rooney Pamer Mobil Baru Bentley GT Oranye
Wayne Rooney Pamer Mobil Baru Bentley GT Oranye
A A A
JAKARTA - Sudah bukan rahasia bila para pesepak bola dunia kerap kali mengoleksi barang-barang mewah. Bagaimana tidak, dengan gaji fantastis tentu bukan halangan untuk memiliki barang mewah.

Kali ini giliran bintang Manchester United (MU), Wayne Rooney yang pamer mobil mewah barrunya. Belum lama ini pemain kelahiran Everton tersebut membeli sebuah Bentley GT berwarna oranye.

Sebagaimana dilansir dari The Sun, Senin (30/1/2017), untuk menambah koleksi mobil mewahnya, Rooney harus merogoh kocek sebesar 250 ribu Pound Sterling atau sekitar Rp 4,1 miliar. Mobil ini diboyongnya setelah Rooney berhasil menjadi pemain tersubur MU.

Masalah warna mobil baru Rooney pun sempat menjadi bahan candaan para rekan setimnya di MU. "Ia bilang Bentleynya itu berwarna api, tapi rekan-rekannya bercanda dan berkata bahwa mobilnya itu berwarna oranye," ujar salah satu orang dalam MU saat ditanya komentarnya tentang mobil baru Rooney.

Bentley GT sendiri menggendong mesin twin-turbo, 6 liter, yang mampu menghasilkan tenaga 582 Tk dan torsi 720 Nm. Dengan bekal tersebut mobil mampu melesat dengan kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4,5 detik, sebelum sampai pada kecepatan maksimal 319 km/jam.

Sebagai informasi, Bentley GT bukanlah satu-satunya mobil mewah milik Rooney. Setidaknya ada 10 mobil yang pernah terlihat dikendarai Rooney termasuk Audi Q7 dan BMW i8.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3028 seconds (0.1#10.140)