Bangun Mesin Canggih, McLaren dan BMW Jalin Kerja Sama

Rabu, 01 Februari 2017 - 19:07 WIB
loading...
Bangun Mesin Canggih, McLaren dan BMW Jalin Kerja Sama
Bangun Mesin Canggih, McLaren dan BMW Jalin Kerja Sama
LONDON - McLaren dan BMW resmi bekerjasama gun membangun mesin super canggih. Mesin ini mereka rancang dan akan memiliki tenaga yang sangat besar namun dengan emisi CO2 yang rendah sehingga sangat ramah lingkungan.

Sebelumnya keduanya pernah membangun mobil McLaren F1 pada awal tahun 90 an, yang didukung oleh mesin BMW V12 N / A 6.1 liter.

Namun kerja sama baru antara BMW dan McLaren ini turut didukung, dan didanai sebagian oleh pemerintah Inggris, melalui Advanced Propulsion Centre, yang mana juga akan dapat membantu kemampuan negara itu mengembangkan dan memproduksi teknologi mesin pembakaran internal dengan jumlah karbon yang rendah.

Proyek ini akan dipimpin oleh McLaren Automotive, melibatkan enam mitra, termasuk Ricardo, yaitu mitra produsen mesin McLaren.
Sementara itu, Lentus Composites turut menyumbang keahlian dalam bagian struktur komposit, sedangkan University of Bath 'meminjamkan' kemampuan pengembangan dan penelitian mereka mengenai efisiensi sistem pembakaran.



"Ini adalah proyek yang menantang, dan mengandalkan kekuatan semua yang terlibat. McLaren Automotive memiliki reputasi cemerlang dalam membangun mesin paling bagus di dunia, seperti yang ditunjukkan pada M838T dan kemenangan mereka dalam penghargaan mesin terbaik internasional, "kata kepala eksekutif McLaren Automotive, Mike Flewitt. seperti dilansir dari Motor1.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE