Ssangyong XAVL Hadir di Geneva Motor Show 2017

Rabu, 22 Februari 2017 - 10:07 WIB
Ssangyong  XAVL Hadir di  Geneva Motor Show 2017
Ssangyong XAVL Hadir di Geneva Motor Show 2017
A A A
SEOUL - Ssangyong akan perkenalkan XAVL (exciting Authentic Vehicle Long) di Geneva Motor Show 2017. Mobil ini mendapat inspirasi dari model korando yang dirilis pada tahun 90-an dan memiliki penampilan seperti mobil konsep XAV-Adventure.

Seperti dilansir Carscoops, Gambar teaser resmi yang dikeluarkan menunjukkan kendaraan tersebut masih menggunakan bentuk umum sebuah 4 × 4, tetapi dengan gaya yang lebih modern dibandingkan XAV-Adventure. Lampu depan dan belakangnya juga nampak lebih futuristik.

Bagian dalam pula menggunakan dashboard lebih kontemporer, dengan pemilih gigi jenis tombol yang diputar seperti Jaguar dan layar tampilan informasi dan hiburan seperti BMW. XAVL dapat menempatkan tujuh orang, berikutnya memberi petunjuk bahwa model produksi akan ditawarkan dalam dua ukuran, seperti model Tivoli dan Tivoli xlv.

Tidak ada mesin hibrida roda empat untuk model ini, dan itu akan didukung oleh pilihan mesin bensin dan diesel, dengan mesin 1.6 liter Euro 6 dari model Tivoli, digabungkan dengan baik transmisi manual enam kecepatan atau otomatis enam kecepatan dari Aisin.

Pada mobil ini dilengkapi sembilan airbag (depan, depan dan sisi belakang, tirai, dan lutut pengemudi), sistem pengereman darurat canggih (AEBS), jalur keberangkatan, deteksi blind spot. Tak ketinggalan SsangYong LIV-2 juga dilengkapi dengan teknologi penglihatan malam hari.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0475 seconds (0.1#10.140)