Ngebut! Pasangan ini Bercinta di Atas Motor Sport

Rabu, 22 Februari 2017 - 11:56 WIB
Ngebut! Pasangan ini Bercinta di Atas Motor Sport
Ngebut! Pasangan ini Bercinta di Atas Motor Sport
A A A
ENCARNACION - Jika di Indonesia ada seorang kakek nekat yang bernama Heru yang mengendarai sepeda motor sambil berdiri di jalan raya Solo-Yogya. Maka di Paraguay ada yang lebih gila lagi, pasangan ini bercinta di atas motor sport yang melaju kencang.

Seperti dilansir dari The Sun, Rabu (22/2/2017), aksi mesum pasangan riders nekat ini berhasil diabadikan oleh pengguna jalan lain, yang bernama Racy. Aksi cabul pasangan muda di atas motor itu dilakukab di sepanjang jalan utaman di kota Encarnacion di Paraguay.

Awalnya Racy tak percaya, namun setelah mobil yang ia kendarai didekati ke arah motor sport tersebut, nampak jelas adegan mesum pasangan tersebut di atas motor yang melaju kencang. Sepontan Racy mengambil smartphone dan langsung mengabadikannya.

Ngebut! Pasangan ini Bercinta di Atas Motor Sport


Dari gambar yang beredar di media sosial terlihat, posisi wanita itu berbaring di tangki bensin dengan menggunakan rok pendek dan kakinya melilit pinggang pengendara laki-laki bertelanjang dada.

Setelah merekam kejadian itu Racy langsung melapokan ke polisi untuk diselidiki. Polisi berjanji akan menangkap pasangan tersebut karena tindakannya yang mereka lakukan membahayakan dan mengganggu pengguna jalan lainnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2921 seconds (0.1#10.140)