Nipsea Group Resmi Merambah ke Dunia Automotif

Rabu, 15 Maret 2017 - 14:24 WIB
Nipsea Group Resmi Merambah ke Dunia Automotif
Nipsea Group Resmi Merambah ke Dunia Automotif
A A A
JAKARTA - Nippon Paint, perusahaan coating terbesar keempat di dunia dan nomor satu di Asia Pasifik secara resmi memperkenalkan unit bisnis automotive refinish (AR) di Indonesia yaitu PT NP Auto Refinishes Indonesia (NPARI).

CEO NIPSEA Group Wee Siew Kim didampingi oleh Senior Vice President NP Auto Refinishes Asia Pacific Sharad Malhotra dan Country Director PT NP Auto Refinishes Indonesia Kuswantoro Pranabudi secara resmi memperkenalkan NPARI di Indonesia

Menurutnya, Nippon Paint, sebagai salah satu pelopor di sektor industri pengecatan ulang memberikan rangkaian produk dan solusi personal dengan sentuhan teknologi canggih dari Jepang. Beragam solusi ini menawarkan harapan positif bagi segmen bengkel resmi, bengkel perseorangan, maupun kendaraan niaga. Merek-merek Nippon Paint telah mendapat pengakuan dari sebagian besar produsen peralatan asli (OEM) untuk sektor otomotif. Solusi menyeluruh dari NPARI telah membuat perusahaan ini menjadi sebuah pemain yang benar-benar menawarkan “Solusi Otomotif Lengkap” di sektor industri pengecatan ulang di Indonesia.

Wee Siew Kim mengatakan bahwa peresmian NPARI di Indonesia mencerminkan komitmen Nippon Paint untuk memenuhi kebutuhan para pemilik kendaraan di Indonesia terhadap solusi cat berkualitas tinggi untuk segmen pengecatan ulang dan meningkatkan kepemimpinanya dalam industri coating di Asia.

“Nippon Paint memiliki sejarah panjang di pasar cat Indonesia. Kami telah hadir sejak tahun 1960-an melalui segmen dekoratif dan merupakan pemimpin segmen ini di Indonesia. Hari ini, kami hadirkan Nippon Paint Auto Refinishes Indonesia (NPARI), sebuah perusahaan yang didirikan untuk menjawab kebutuhan para pemilik kendaraan terhadap produk pengecatan ulang berkualitas tinggi di Indonesia. Indonesia adalah sebuah pasar yang sangat dinamis, dan kami hadir untuk bersama-sama mendukung perkembangannya,” kata Weedi di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Indonesia pada hari ini, Rabu (15/03/2017). .
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4833 seconds (0.1#10.140)