Aksi Bos Amazon Kendalikan Robot Transformers

Rabu, 22 Maret 2017 - 17:12 WIB
Aksi Bos Amazon Kendalikan Robot Transformers
Aksi Bos Amazon Kendalikan Robot Transformers
A A A
NEW YORK - CEO Amazon Jeff Bezos beraksi dengan robot gede seperti Transformers, di gelaran robotik tahunan Amazon. Aksi orang nomor satu di raksasa e-Commerce tersebut direkam lewat foto dan video yang diunggah via media sosial Twitter.

Dilansir dari buzzfeed, Rabu (22/3/2017), robot raksasa berukuran 13 kaki ini yang diberi nama, Acirc sekilas memiliki wujud robot transformers.

Bezos, yang saat itu tengah asyik mengontrol di dalam robot, menyebut nama robot ini dengan julukan MARSAcirc atau singkatan dari Machine learning, home Automation, Robotics, and Space exploration.

Saya seperti Sigourney Weaver (aktris yang berperan dalam film Alien, red.),” kata Bezos sambil menggerakan lengan MARS. Robot tersebut pun mirip dengan robot yang digunakan Weaver sesaat melawan monster Xenomorph di film Alien 2.

Bezos menjelaskan, MARS adalah robot yang dibuat dari Hankook Mirae, company robotik asal Korea Selatan. Salah satu desainer robotik yang bekerja di sana, Vitaly Bulgarov, diketahui juga menggarap konsep robot untuk film Transformers 4 : Age of Exctinction & Ghost in the Shell.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0355 seconds (0.1#10.140)