Ini Perubahan yang Diterima All New Honda Scoopy

Rabu, 29 Maret 2017 - 21:04 WIB
Ini Perubahan yang Diterima All New Honda Scoopy
Ini Perubahan yang Diterima All New Honda Scoopy
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi telah meluncurkan All New Honda Scoopy. Berbeda dengan model sebelumnya, All New Scoopy telah menerima beberapa perubahan signifikan.

Lalu apa saja yang disematkan Honda pada produk terbarunya. Izumi Kanazawa, Honda Research and Development SouthEast Asia Company Limited mengungkapkan beberapa fitur baru yang disematkan membuat Scoopy terlihat lebih Stylish.

"Kami Fokus pada tampilan lampu depan yang ovale. Selain itu, desain lampu sen yang teintegrasi juga semakin mempertegas desain Scoopy yang baru," ujar Kanazawa saat peluncuran All New Honda Scoopy, di Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, Honda juga menempatkan projector untuk menempatkan fisibilitas yang lebih baik. Terlihat pula desain melingkar yang menghiasi lampu utama.

Sementara itu, untuk mengukur konsumsi bahan bakar motor, Honda juga menyematkan fitur baru yang tidak tersedia pada model sebelumnya.
"Kami juga menyediakan fitur eco meter pada untuk mengetahui kehematan bahan bakar saat berkendara. Selain itu box bagian kanan sudah kami perbesar agar bisa menaruh botol minum," ungkapnya.

Tidak hanya itu, kepekaan alarm punNtelah ditingkatkan sehingga lebih sensitif terhadap getaran. Demi memberikan kenyamanan pengguna saat berkendara. Honda telah meningkatkan jarak motor dengan permukaan sehingga tidak nyangkut saat melewati polisi tidur.

"Ground clearence naik sekitar 3 persen, sehingga pengendara dapat lebih nyaman saat melewati undakan. Ban juga sudah menggunakan ban tubless," paparnya.

Tersemat pula velg baru berukuran 12 inch dengan diameter ban lebih lebar guna menghadirkan keseimbangan sempurna sast berkendara. Untuk urusan harga, All New Honda Scoopy dibanderol Rp 17.800.000.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6480 seconds (0.1#10.140)