Street Tracker Bertenaga Listrik dengan Torsi Besar

Kamis, 06 April 2017 - 18:46 WIB
Street Tracker Bertenaga Listrik dengan Torsi Besar
Street Tracker Bertenaga Listrik dengan Torsi Besar
A A A
CALIFORNIA - Perusahaan motor pendatang baru, yang berlokasi di California, Alta Motor membuat motor dengan mesin listrik llebih kecil, lebih ringan dan lebih reliabel serta menghasilkan torsi 100 % dari torsi yang dihasilkan pada rev band. mesin.

Seperti dilansir dari Autoblog, Walaupun belum populer seperti pabrikan sepeda motor berbahan bakar bensin, namun industri sepeda motor elektrik telah berkembang signifikan. Sepeda motor tanpa polusi ini seakan telah menemukan jalan yang tepat dipasar sepeda motor.

Adalah Alta Motors, yang mengenalkan konsep sepeda motor elektrik bergaya street tracker . Sebuah konsep yang melewati batas kewajaran dengan pabrikan lain seperti Zero, Lightning Motorcycles, Energica masih mengikuti pakem sport fairing dan naked bike .

Alta Motors seakan menjadi pilihan baru dengan genre street tracker Mereka ( walaupun masih konsep ). Penasaran bagaimana bentuk sepeda motor yang diberi nama Alta Motor Redshift ST Street Tracker Concept .
Street Tracker Bertenaga Listrik dengan Torsi Besar

Mesin yang digunakan oleh perusahaan Alta Motor yaitu mesin water cooled dengan putaran red. line 14.000, bobot motor sekitar 15 lbs dan power sebesar 40HP dengan torsi 36lb/ft dan yang versi terakhir ditingkatkan menjadi 122 lb/ft setelah dilakukan pengurangan dengan rasio 3.5:1.

Masing-masing Alta Motor bike dibekali dengan batery kering waterproof lithium-ion yang bisa bertahan hingga 2 jam bisa menjangkau jarak 50 mil dalam keadaan di charge penuh. motor tersebut dilengkapi dengan built-up charger dan bisa di charge pada listrik bertegangan 220V atau 110v, dengan waktu 2,5 jam hingga 4,5 jam. batery bisa dilepas dalam waktu 10 menit dan membutuhkan 2 orang karena berat.

Redshift ST yang ada difoto adalah merupakan visi kedepannya dari perusahaan Alta Motor, berbasis sama dengan platform redshift SM dan MX, tetapi didesain menjadi street rracker, power 40HP dan torsi 120lb/ft, bobot motor 250lbs. Alta Motor mendesain body motor secara sederhana dan minimalis, handle bar normal, ketinggian jok 31 inchi, dan velg berukuran 19 incho dan dibalut dengan DOT Mitas tire. sementara ini motor Tedshift st tracker ini belum diproduksi, tetapi untuk model Redshift SM dan SX sudah diproduksi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9382 seconds (0.1#10.140)