Kemewahan Infiniti QX80 Monograph Kembali Dipamerkan

Senin, 10 April 2017 - 19:08 WIB
Kemewahan Infiniti QX80 Monograph Kembali Dipamerkan
Kemewahan Infiniti QX80 Monograph Kembali Dipamerkan
A A A
TOKYO - Usai membuat teaser, Nissan Infiniti Motor membocorkan gambar penuh SUV mewah berukuran besar mereka yaitu QX80 Monograph. Ini adalah satu model konsep yang akan dipertontonkan saat New York Auto Show 2017, dan akan memberi gambaran bagaimana rupa model tersebut pada masa depan.

"QX80 Monograph merupakan mobil konsep mewah dan bergaya, dan itu adalah eksplorasi bagaimana kami dapat meningkatkan pasokan kendaraan masa depan Infiniti, di segmen SUV mewah," kata presiden Infiniti Motor Co Ltd, Roland Krueger.

Penyegaran datang dari unit pencahayaan yang memakai LED termasuk lampu depan dan belakang. Grill depan juga direvisi agar tampilan depan lebih halus, QX80 hadir dalam tiga piliha warna dan velg alloy yang dapat dipilih.

Kabin tidak luput dari penyegaran, interior QX80 yang dulu memakai Tuscan Burl kini bernuansa lebih gelap dan lebih mewah berkat pemilihan warna Mocha Burl. Tapi perubahan yang paling besar adalah versi top of the line model QX80 yang menyandang predikat limited.

Dilansir dari Autoblog, versi paling tinggi datang dengan versi lampu smoke eyes di bagian depan dan belakang. Selain lampu, versi terbatas akan mengadopsi velg hitam 22 inci. Interior dibaut kulit hitam dengan sedikit aksen perak di dasbord dan konsol tengah, baru kemudian dituntaskan dengan warna Truffle Brown tepi spion samping, dan gagang pintu.

Infiniti QX80 dan QX89 akan didukung mesin V8 5.6 liter, yang menghasilkan total output sebesar 400dk atau 298kW. Torsi maksimal 559Nm dikirim ke penggerak roda belakang atau ke all-wheel drive melalui transmisi otomatis tujuh percepatan.

Terkait harga yang bakal ditawarkan, pabrikan belum mau berkomentar banyak. Namun dipastikan kedua model akan dijual musim gugur tahun ini atau sekitar kuartal ketiga 2014.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8501 seconds (0.1#10.140)