UD Trucks Apresiasi Pengemudi Truk di Cirebon

Kamis, 13 April 2017 - 05:36 WIB
UD Trucks Apresiasi Pengemudi Truk di Cirebon
UD Trucks Apresiasi Pengemudi Truk di Cirebon
A A A
JAKARTA - UD Trucks bersama dengan distributornya--PT Astra International UD Trucks Sales--tahun ini kembali hadir memberikan apresiasi bagi para pengemudi truk Indonesia. UD Trucks menggelar kegiatan aktivasi apresiasi bagi pengemudi truk yang berlangsung pada 11-13 April 2017 di SPBU 208B Jalan Tol Kanci-Jakarta.

Sebelumnya, UD Trucks berhasil menggaet sekitar 2.000 pengemudi truk sepanjang 2016 melalui pengadaan tiga aktivasi apresiasi pengemudi truk di tiga SPBU di Jakarta, Semarang, dan Surabaya. Kali ini UD Trucks hadir untuk keempat kalinya dalam kegiatan yang sama di Kota Cirebon.

Aktivasi yang berlangsung selama tiga hari ini dimulai dari 11-13 April 2017 mengambil tema yang merujuk pada brand promise UD Trucks, “Going the Extra Mile”. Kampanye ini bertujuan untuk menyemangati kembali pengemudi truk sehingga mereka dapat mengemudi dengan lebih aman, hemat bahan bakar, dan menyadari pentingnya keselamatan di jalan raya. Ini dilakukan melalui pemberian kiat-kiat mengemudi yang aman serta cara menghemat bahan bakar.

"Dengan menunjukan perhatian terhadap pengemudi sebagai titik interaksi yang utama, UD Trucks bersama dengan PT Astra International UD Trucks Sales Operations ingin menyegarkan kembali brand yang telah berada di Indonesia selama 30 tahun lebih," tulis UD Trucks dalam keterangan yang diterima SINDOnews, Rabu (12/4/2017).
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9508 seconds (0.1#10.140)