Bocah Ini Ngebut dengan Mobil Curian Sejauh 1.300 Km

Rabu, 26 April 2017 - 16:07 WIB
Bocah Ini Ngebut dengan Mobil Curian Sejauh 1.300 Km
Bocah Ini Ngebut dengan Mobil Curian Sejauh 1.300 Km
A A A
SYDNEY - Anak laki-laki berusia 12 tahun mencuri mobil milik keluarga dan mengendarainya sejauh 1.300 km. Awalnya anak ini dilaporkan hilang dan ternyata anak ini tertangkap polisi ketika melintasi perbatasan Australia

Hal ini terjadi minggu lalu di Kendall dekat Port Macquarie, ketika seorang anak berusia 12 tahun yang mencoba mengendarai mobil keluarganya untuk melintasi Australia gagal ketika ditahan oleh polisi setelah berkendara sejauh 1.300 km.

"Dia telah mengambil mobil keluarganya. Kedua orangtua-nya telah melaporkan bahwa dia hilang begitu dia meniggalkan rumah," kata Detektif Inspektur Kim Fehon seperti dilansir dari Autopro.

Anak-anak itu telah meniggalkan rumahnya di Kendall sekitar jam 11.01 pagi pada hari Jumat waktu setempat.

Polisi pula telah menahan anak itu di Broken Hill di pendalaman New South Wales (NWS) pada hari Sabtu pagi ketika menemukan bemper belakang kendaraan itu terserat ke atas jalan. Ini juga berarti, anak-anak itu telah terlibat dalam kecelakaan saat memandu.Walaubagaimanapun, tidak ada luka atau korban yang dilaporkan.

Polisi juga mengatakan, anak-anak itu sebenarnya mencoba mengemudi sejauh 4.000 km dari Kendall di NWS ke Perth, Australia Barat. Juru bicara polisi juga menyatakan bahwa anak-anak itu kemungkinan meghadapi tuduhan di bawah pelanggaran anak.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5873 seconds (0.1#10.140)
pixels