Takehiro Watanabe Buka-bukaan Soal Mesin Turbo All New Honda CR-V

Minggu, 30 April 2017 - 13:35 WIB
Takehiro Watanabe Buka-bukaan Soal Mesin Turbo All New Honda CR-V
Takehiro Watanabe Buka-bukaan Soal Mesin Turbo All New Honda CR-V
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kini menggunakan mesin turbo berkapasitas 1.500 cc pada All New CR-V. CR-V merupakan model kedua Honda Prospect Motor (HPM) yang menggendong mesin turbo setelah Civic.

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (PT HPM), Takehiro Watanabe dalam wawancara Khusus dengan SINDOnews mengatakan HPM memilih menawarkan mesin 1.5 Turbo menggantikan mesin lama 2.4L karena memandang ada banyak keuntungan buat konsumen.

" Konsumen dibebani pajak lebih kecil dan mendapatkan efisiensi bahan bakar lebih baik. Mesinnya memang kecil cukup 1.5 liter, tapi tenaganya setara dengan mesin 2.4 liter karena menggunakan mesin Turbo," tutur Takehiro Watanabe kepada SINDOnews di Boot Honda Mobil, di Indonesia International Motor Show 2017 di Ji Expo, Kemayoran.

Menurut pria kelahiran Tokyo, Jepang, 23 September 1965 ini, penggunaan mesin Turbo All New CR-V, karena konsumen akan memiliki benefit yang banyak, seperti pajak. Harga menjadi turun karena pajak. Selain harga yang lebih kompetitif berkat pajak yang lebih rendah, fitur turbo juga bisa memberikan tenaga maksimal sesuai kebutuhan konsumen.

"Dengan kecanggihan turbo, maka konsumen bisa mendapatkan konsumsi bahan bakar yang irit, emisi yang rendah, power-nya sama seperti mesin 2.4 liter,"

All New Honda CR-V menawarkan pilihan mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology yang menawarkan tenaga terbesar di kelasnya. Didukung CVT Earth Dreams Technology membuat perpindahan transmisi lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Dari segi keselamatan, All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan berteknologi tinggi untuk kenyamanan penumpang. Seluruh varian All New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue, dan Dark Olive Metallic.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8292 seconds (0.1#10.140)