Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas untuk Truk Ringan Bensin

Rabu, 17 Mei 2017 - 19:41 WIB
Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas untuk Truk Ringan Bensin
Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas untuk Truk Ringan Bensin
A A A
JAKARTA - Mobil Lubricants meluncurkan dua varian pelumas untuk truk ringan berbahan bakar bensin (gasoline light duty trucks) atau mobil pickup, Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40. Pelumas ini hadir diformulasikan menggunakan teknologi terkini.

Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, Michael Li mengatakan, pelumas Mobil SuperBox dirancang secara khusus untuk pasar Indonesia dalam menjawab tantangan berkendara agar menjadi lebih nyaman dengan mengurangi traksi (traction) serta meningkatkan produktivitas pengemudi truk ringan dalam operasional bisnis sehari-hari.

“Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami. Kami memiliki komitmen penuh untuk memberikan solusi pelumasan terdepan bagi pelanggan setia kami. Peluncuran Mobil SuperBox merupakan bukti nyata dari komitmen kami. Mobil SuperBox mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan mesin. Pelumas ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mulus di tengah kondisi jalanan yang macet,” ujarnya, dalam keterangan tertulis kepada SINDOnews, Rabu (17/5/2017).

Selain peluncuran Mobil SuperBox untuk kendaraan truk ringan, Mobil Lubricants juga meluncurkan program promosi Mobil Vaganza untuk memberikan nilai tambah bagi produk berkualitas yang kami tawarkan kepada pelanggan di Indonesia.
Promosi ini akan berlaku mulai tanggal 15 Mei 2017 dan berlangsung selama persediaan masih ada. Untuk setiap pembelian empat liter produk Mobil (seperti Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1 atau Mobil Delvac MX) di bengkel-bengkel terdaftar, pelanggan berpeluang memenangkan berbagai hadiah langsung tanpa diundi.

Hadiah yang diberikan, antara lain tiket perjalanan wisata ke Bali selama tiga hari dua malam untuk menyaksikan pertandingan Bali United secara langsung, ratusan smartphone serta ratusan ribu voucher belanja elektronik.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0885 seconds (0.1#10.140)