Hyundai Kona Siap Ramaikan Pasar SUV

Rabu, 31 Mei 2017 - 20:02 WIB
Hyundai Kona Siap Ramaikan Pasar SUV
Hyundai Kona Siap Ramaikan Pasar SUV
A A A
SEOUL - Hyundai terus coba menggoda konsumen dengan cara melempar video teaser produk crossover terbarunya, Kona. Dengan begitu, pabrikan mobil asal Korea selatan ini tampaknya seakan memberi sinyal bila waktu peluncuran Kona semakin dekat.

Dari gambar yang disebar, tertera bahwa Kona aka melakukan debut internasional pada 13 Juni mendatang. Mobil yang masuk ke segmen B dan diposisikan di bawah Tucson ini mengusung desain stylish yang kental, berbeda dari model Hyundai lainnya.

Hyundai Kona diklaim hadir dengan desain yang lebih sempurna dan menawarkan campuran stabilitas dan visibilitas. Dengan begitu kehadiran produk teranyar dari Hyundai ini akan melengkapi varian SUV Hyundai yang sudah ada yaitu Tucson, Santa Fe dan Mazcruz, demikian dikutip dari Yonhap, Rabu (31/5/2017).

Namun sayangnya, sejauh ini belum ada informasi mengenai dapur pacu dari Kona. Namun dari pernyataan Hyundai bahwa Kona adalah SUV sesungguhnya, tampaknya mobil akan menggunakan atau setidaknya ditawarkan dalam pilihan penggerak empat roda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8218 seconds (0.1#10.140)