Deretan Motor dengan Harga Fantastis

Jum'at, 09 Juni 2017 - 14:53 WIB
Deretan Motor dengan Harga Fantastis
Deretan Motor dengan Harga Fantastis
A A A
MOTOR sampai saat ini masih digemari di banyak negara. Beragam jenis muncul dari motor matic, sport, trail, dan big bike.

Tentunya beberapa produk menawarkan keistimewaan yang mesti ditebus dengan harga tinggi. Berikut ini deretan sepeda motor dengan harga fantastis.

1. Dodge Tomahawk V10 Superbike
Deretan Motor dengan Harga Fantastis

Dodge Tomahawk V10 Superbike adalah jenis motor dengan kualitas tinggi serta perfoma mesin tangguh dan handal di segala medan. Dengan segala kelebihannya itu tak heran apabila Dodge Tomahawk V10 Superbike dibanderol dengan harga selangit yakni USD555.000 atau setara Rp6,6 miliar.

2. NCR M16
Deretan Motor dengan Harga Fantastis

NCR M16 yang merupakan motor Ducati Desmosedici 16RR ini telah dituned oleh NCR, sehingga motor ini menjadi lebih bertenaga serta memiliki harga sangat mahal. Bayangkan saja untuk memiliki sebuah unit NCR M16, kalian harus merogoh kocek senilai USD232.000 atau setara kira-kira Rp2,78 miliar. Motor ini juga memiliki desain sporty dan agresif yang dikombinasikan dengan rangka berbahan titanium dan karbon.

3. Icon Sheene
Deretan Motor dengan Harga Fantastis

Dirancang dengan desain cukup menarik, motor sport naked bike ini dibanderol dengan harga USD160.000 atau setara dengan Rp1,92 miliar. Hal tersebut menjadikan motor sport bike ini menjadi salah satu motor termahal di dunia. Motor sport ini juga dibekali dengan sistem rangka kuat dan ringan berbahan alumunium yang akan membuat motor ini lebih ringan dalam melakukan manuver-manuvernya serta lebih cepat dalam melakukan akselerasinya.

4. MTT Turbine Superbike
Deretan Motor dengan Harga Fantastis

Motor ini dibanderol dengan harga USD150.000 atau setara dengan Rp1,8 miliar. MTT Turbine Superbike mampu melaju dengan 200 mph melalui sistem transmisi dua percepatan semi otomatis. Dengan kecepatan seperti itu pengendara akan merasakan sensasi berkendara dengan jet darat sangat cepat dalam akselerasinya.

5. MV Agusta F4CC
Deretan Motor dengan Harga Fantastis

Motor ini dibanderol dengan harga USD120.000 atau setara dengan Rp1,44 miliar. Motor MV Agusta F4CC ini juga merupakan motor sport dengan desain full fairing. Menggunakan mesin motor berkapasitas 1.078 cc dengan in Line 4 silinder segaris, motor sport ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 200 Hp.

6. ECOSSE Titanium Series RR
Deretan Motor dengan Harga Fantastis

Membanderol produknya dengan harga USD275.000 atau setara dengan Rp3,3 miliar, membuat motor ECOSSE Titanium Series RR ini menduduki peringkat dua sebagai motor termahal di dunia. Motor produksi Ecosse ini dilengkapi dengan macam-macam tekonologi canggih yang membuat performa motor ini lebih maksimal. Motor ini juga dilengkapi dengan sistem rangka terbuat dari bahan titanium grade 9.

7. NCR Macchia Nera
Deretan Motor dengan Harga Fantastis

Italia adalah negara gudang motor-motor yang memiliki perfoma mesin tangguh dengan harga cukup mahal. Hal ini dibuktikan dengan sebagian besar motor termahal di dunia rata-rata ditempati oleh motor buatan negeri Menara Pisa ini. Dan kali ini NCR Macchia Nera menempati salah satu motor termahal di dunia. Motor ini dibanderol dengan harga USD225.000 atau setara dengan Rp2,7 milar.

8. Vyrus 987 C3 4V
Deretan Motor dengan Harga Fantastis

Dibanderol dengan harga USD103.769 atau setara dengan Rp1,3 miliar, menjadikan motor sport ini menjadi salah satu motor termahal di dunia. Selain itu motor ini juga memiliki tingkat kenyamanan berkelas karena motor ini dibekali dengan dua buah suspensi berjenis swing arm yang terletak di bagian depan dan bagian belakang. Selain memberikan tingkat kenyamanan berkelas, motor ini jadi lebih terlihat unik dibandingkan dengan motor biasa.

9. Konfederasi B120 Wraith
Deretan Motor dengan Harga Fantastis

Motor yang dibanderol dengan harga USD92.500 atau setara dengan Rp1,1 miliar ini memiliki desain motor cukup unik dan nyentrik. Motor yang dibuat oleh pabrikan asal AS Confederate B120 Wraith ini mampu menarik perhatian para pengguna motor. Motor ini menggendong mesin berkapasitas 1490 cc, menggunakan 2 silinder dengan konfigurasi V. Motor ini juga mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 125 HP.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1161 seconds (0.1#10.140)