Honda CB150X Meluncur di Indonesia Harga Mulai Rp32 Juta

Jum'at, 12 November 2021 - 10:46 WIB
loading...
Honda CB150X Meluncur di Indonesia Harga Mulai Rp32 Juta
PT Astra Honda Motor meluncurkan motor baru dengan segmen baru Honda CB150X, Jumat (12/11/2021) ini. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan peluncuran perdana motor adventure dengan harga murah Honda CB150X, Jumat (12/11/2021). Motor yang mengadopsi desain dari Honda CB500 itu dijual di harga Rp32 juta-Rp35 juta. Hadirnya Honda CB150X di Indonesia jadi kejutan mengingat sebelumnya Honda India telah meluncurkan motor sama dengan kapasitas mesin yang lebih besar yakni Honda CBX200.

Yoshishige Namura, Chief Officer Motorcycle Opertaion Honda Motor Corp mengatakan motor itu memang dibuat khusus untuk pasar Indonesia. Jadi motor yang dihadirkan di Indonesia sama sekali berbeda bukan hanya dari segi kapasitas mesin tapi juga fungsinya. "Motor ini adalah motor yang sangat pas untuk digunakan harian dan untuk kegiatan touring," ujarnya.




Honda CB150X Meluncur di Indonesia Harga Mulai Rp32 Juta


Sementara Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan hadirnya New CB150X merupakan salah satu upaya AHM dalam menghadirkan pilihan berkendara yang semakin beragam, sekaligus memberikan pengalaman menyenangkan yang penuh makna saat mengeksplorasi negeri ini. Indonesia yang kaya akan beragam budaya dan destinasi indah menjadi semakin menarik dieksplorasi pecinta sepeda motor Honda dengan New CB150X sebagai partner berkendara yang tepat.

“New CB150X dapat menjadi pilihan baru bagi Anda yang berjiwa petualang dalam mengaktualisasikan diri sebagai bagian dari hobi, dan mencari pengalaman berkendara baru yang berkesan dalam mengeksplorasi keanekaragaman budaya dan keindahan alam negeri yang kita cintai ini. Kami optimistis model terbaru ini mampu menghadirkan kesenangan ketika menjelajah, mewujudkan mimpi para pecinta sepeda motor sport adventure turing di Tanah Air” ujar Loman



Honda CB150X Meluncur di Indonesia Harga Mulai Rp32 Juta


Hanya saja harga Honda CBX150 yang diluncurkan di Indonesia sedikit lebih mahal dibandingkan Honda CBX200 yang ada di Indonesia. Berbicara harga Honda India membanderol dengan desain yang sama di harga 1.44 lakh atau setara Rp27,9 juta.

Honda CBX150 diketahui hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red dan Matte Green, dan sudah mulai dapat dipesan di dealer Honda. "Nantikan kejutan warna lainnya dan aksesoris yang kental nuansa touring dan adventure," ujar Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4490 seconds (0.1#10.140)