Warna dan Stripe Baru, Honda CB150 Verza Jadi makin Macho

Selasa, 15 Juni 2021 - 18:02 WIB
loading...
Warna dan Stripe Baru, Honda CB150 Verza Jadi makin Macho
Honda New CB150 Verza sangat diminati konsumen karena desainnya yang sangat menarik. Foto/AHM.
JAKARTA - Honda New CB150 Verza kini punya elemen grafis berupa stripe dan warna baru. Penyematan stripe dan warna baru itu diklaim oleh PT Astra Honda Motor (AHM) makin membuat motor naked sport 150 cc itu gagah dan macho.

Tampilan stripe baru Honda CB150 Verza memang cukup menggoda karena tampil dengan desain Neo Classic dengan goresan garis yang tegas. Penyematan desain stripe baru disempatkan pada bodi samping dan pada area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud. Perubahan stripe pada model ini dipadukan dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW).

Baca juga : Koenigsegg Lanjutkan Proyek Mobil Berbahan Bakar Energi Gunung Berapi

New CB150 Verza dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat memberikan kesan modern dan gagah yang tak lekang waktu. Mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien dalam konsumsi bahan bakar serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari, baik untuk berkendara harian maupun jarak jauh. Kenyamanan berkendara didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh, yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara.



Warna dan Stripe Baru, Honda CB150 Verza Jadi makin Macho


Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan penyematan stripe baru pada setiap sisi bodi ini semakin memperkuat karakter dari keseluruhan desain New CB150 Verza yang dikembangkan untuk mendukung gaya hidup dalam beraktivitas harian.

Baca juga : Mobil Magnet di Fast and Furious 9 Dikritik karena Langgar Teori Fisika

“Perubahan pada CB150 Verza ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan sepeda motor sport yang membanggakan dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari maupun berkendara jarak jauh. Penyegaran desain stripe pada model ini juga dapat semakin memberikan kebanggaan bagi para penggunanya,” Ujar Thomas.

Diketahui Honda CB150 Verza dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp20,945 juta untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 20,29 juta untuk tipe Spoke Wheel.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE