Suzuki Hadirkan Program Menarik pada Ramadan dan Lebaran

Jum'at, 09 Juni 2017 - 15:45 WIB
Suzuki Hadirkan Program Menarik pada Ramadan dan Lebaran
Suzuki Hadirkan Program Menarik pada Ramadan dan Lebaran
A A A
JAKARTA - Memasuki Ramadan dan Lebaran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program menarik bagi konsumen di Tanah Air bertajuk Gempita Ramadan 2017. Dalam program yang digelar mulai 8 Juni sampai dengan 16 Juli 2017 ini, Suzuki memberikan promo penjualan menarik bagi konsumen dan layanan purna jual bagi pengguna kendaraan Suzuki yang melakukan mudik Lebaran.

"Dalam program Gempita Ramadan kami memberikan benefit bagi konsumen yang membeli unit kendaraan selama Ramadan. Pada momen ini kami juga mempersiapkan Bengkel Siaga, dan Posko Siaga untuk melayani pengguna kendaraan Suzuki baik roda dua maupun roda empat," ujar 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra melalui sambungan telepon selulernya, Jumat (9/6/2017)

Donny menuturkan, program penjualan khusus untuk kepemililkian mobil Suzuki, meliputi hadiah langsung e-Money senilai Rp1 juta, dan DP (down payment) serta cicilan ringan.

Selain itu, terdapat tambahan hadiah-hadiah menarik dalam pembelian produk Suzuki seperti, setiap pembelian SX4 S-Cross akan mendapatkan kaca film premium V-Kool. Kemudian, untuk setiap pembelian New Ertiga akan mendapatkan Roof Rack atau Cargo Carier yang akan menambah kenyamanan berkendara.

"Untuk setiap pembelian New Ertiga Diesel Hybrid para konsumen juga akan mendapatkan free service 80.000 km atau 4 Tahun. Sementara bagi para peminat Wagon R GL dan GS akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja," terangnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7442 seconds (0.1#10.140)