Luncurkan 2 Skutik di PRJ, Suzuki Lahirkan Kembali Nex

Jum'at, 09 Juni 2017 - 15:56 WIB
Luncurkan 2 Skutik di PRJ, Suzuki Lahirkan Kembali Nex
Luncurkan 2 Skutik di PRJ, Suzuki Lahirkan Kembali Nex
A A A
JAKARTA - Suzuki dipastikan bakal meluncurkan skuter matik (skutik) versi baru di perhelatan Jakarta Fair 2017. Skutik entry level Suzuki nantinya bukan hanya Address, tapi ada skutik lain lagi.

Dalam undangan yang diterima SINDOnews disebutkan, Suzuki akan merilis 2 model motor skutik baru pada Jumat (9/6/2017) ini. Skutik baru itu diklaim penuh gaya dan siap menemani aktivitas kaum muda sehari-hari.

Suzuki Nex terbaru diprediksi akan rilis pada 9 Juni 2017, area Jakarta Fair 2017 di JIExpo Kemayoran, akan jadi lokasi perkenalan Nex terbaru ini.

Beberapa spyshots yang tersebar dibeberapa media sosial menggambarkan bahwa model ini mirip skutik Suzuki Nex yang pertama kali diluncurkan Suzuki pada tahun 2011. Bila motor ini hadir sebagai Suzuki Nex terbaru maka kemungkinan model ini hanya akan mendapat perubahan minim.

Suzuki Nex sebelumnya hadir tanpa penyegaran yang membuatnya cukup sulit bersaing dipasar. Namun keinginan Suzuki untuk memberikan tampilan baru yang lebih sporty nampaknya akan merubah tanggapan masyarakat.

Nex terbaru sepertinya akan tetap memakai mesin generasi sebelumnya. Yakni mesin berpendingin udara dengan kapasitas 113cc satu silinder yang dikawinkan dengan roda gigi CVT dengan kemampuan pacu 9,4 PS dan torsi 9,7 Nm.

Meski fotonya telah beredar namun Suzuki belum mengkonfirmasi kehadiran keluarga baru sepeda motor mereka, sehingga secara spesifikasi motor ini belum dibuka ke publik. Namun dari warna nampaknya Suzuki akan menawarkan warna hitam dan cokelat.

Sebagai skuter otomatik entry level yang berada dibawa Suzuki Address, Nex yang mendapat desain ulang nampaknya akan tampil lebih tampan dengan berbagai komponen yang lebih mendukung model terbaru ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9573 seconds (0.1#10.140)