Setelah Pajero Sport, Lahir Bayi Bernama Ignis

Selasa, 13 Juni 2017 - 11:57 WIB
Setelah Pajero Sport,...
Setelah Pajero Sport, Lahir Bayi Bernama Ignis
A A A
JAKARTA - Belum lama ini media sosial sempat diramaikan dengan kelahiran seorang bayi yang diberi nama Pajero Sport. Fenomena anak lahir diberi nama serupa dengan nama mobil tampaknya masih berlanjut.

Kali ini akun Instagram Suzuki Bekasi mengunggah sebuah kelahiran bayi yang diberi nama serupa dengan produk terbaru mereka, yakni Ignis. Melalui unggahan tersebut terlihat sebuah foto ucapan selamat atas kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama panggilan Ignis.

"Selamat atas kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama T. Ignis Saputra pada tanggal 10 Juni 2017. Semoga bayi Ignis bisa menjadi anak yang soleh dan disenangi banyak orang seperti Suzuki Ignis," demikian tertulis dalam unggahan @Suzukibekasiid, Selasa (13/6/2017).

Namun hingga sekarang belum diketahui pasti tempat tinggal orangtua dari bayi tersebut, begitu juga dengan alasan mengapa nama Ignis yang dipilih. Apakah kedua orangtuanya sengaja memberi nama Ignis terinspirasi dari mobil Suzuki terbaru atau memiliki makna tersendiri.

Sebagai informasi, Ignis merupakan mobil perkotaan keluaran Suzuki yang baru saja meluncur pada April 2017. Adapun identitas orangtua dari bayi itu bernama lengkap Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)